Cincin Terbaik Untuk Melamar Pujaan Hati

Di Indonesia, acara lamaran sama dengan tukar cincin, lebih kurang cara mengungkapkan perasaan dengan memberi cincin lamaran apa yang cocok untuk diberi ke pasanganmu? Tenang, artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi cincin terbaik dari Frank & co.

Cincin Terbaik Untuk Melamar Pujaan Hati

Hal Yang Harus Dikerjakan Sebelum Membeli Cincin Lamaran

Walaupun di toko perhiasan tersedia banyak sekali pilihan model cincin, beberapa pasangan saat ini masih ragu untuk membeli yang mana. Oleh karena itu, sebelum berkunjung ke toko perhiasan, semestinya lakukan ini:

Tentukan biaya

Buat pemerincian biaya lamaranmu dengan detail, mulai alokasi biaya untuk sewa ruangan, harga cincin, catering, dokumentasi, dan sebagainya. Kamu harus membuat batasan untuk setiap hal tersebut, agar acara lamaranmu terancang dengan rapi.

Tentukan vendor

Agar tidak buang beberapa saat, tentukan vendor yang akan memberi support lamaranmu. Khusus untuk vendor cincin, Frank & co. siapkan bermacam pilihan cincin terbaik yang cocok untuk acara lamaran.

Rekomendasi Cincin Terbaik Frank & co. Yang Cocok Untuk Acara Lamaran

Frank & co. sebagai merk perhiasan yang terpopuler di barisan pecinta perhiasan, selain produknya yang paling berkualitas, Frank & co. siapkan banyak type dan pilihan perhiasan.

Berikut beberapa rekomendasi cincin terbaik yang bisa Kamu berikan ke pasanganmu saat acara lamaran:

Encordia

Model ini cocok untuk Kamu yang menyenangi satu hal yang simpel tapi tetap menarik. Karena, Encordia memiliki model seperti dua segi yang berpadu, dilengkapi dengan mata cincin model angka 8/simpul. Model Encordia cocok jadi simbol cara mengungkapkan perasaan. Dan model ini dibikin dari emas putih di bagian band, dan memiliki berat 0.14 karat.

Alpha

Yang menyukai hal classic, model ini cocok untukmu. Walaupun modelnya classic, Alpha memberikan beberapa kesan menarik untuk pemakainya. Bandnya berbentuk bulat sempurna, sampai terlihat betul-betul tepat, dilengkapi berlian dengan seting 4 claw. Model Alpha dibikin dari emas putih, dengan karat 0.23. Kamu bisa mendapat model ini di harga termurah Rp 16.320.000.

Peony

Model satu ini cocok untuk Kamu yang menyukai satu hal yang timeless, cocok untuk digunakan kapan pun. Selain itu, model ini memiliki warna yang unik, yaitu memadukan warna emas dan putih. Untuk model ini harga betul-betul berbagai, yaitu kisaran 20 juta sampai 90 juta.

Karena cincin jadi salah satu point utama dalam lamaran, karenanya pikir banyak hal sebelum beli. Acara lamaran sebagai kejadian penting untuk setiap pasangan, maka dari itu berikan satu hal yang terbaik untuk pujaan hatimu.

Cincin Frank & co. sebagai merk perhiasan terbaik, yang penting Kamu jadikan arah membeli cara mengungkapkan perasaan dengan memberi cincin lamaran untuk pasanganmu. Selain modelnya yang berbagai, di Frank & co. juga bisa request custom dalam cincin.

Untuk lebih jelasnya, Kamu bisa melihat situs resmi atau langsung berkunjung ke toko resmi yang berada di kotamu.

Leave a Comment