Tips Pintar Membeli Pulsa Lewat Website Atau Aplikasi

Sekarang belanja pulsa makin lama gampang. Tidak mesti ke konter untuk belanja pulsa , tetapi hanya dengan via online saja kamu udah sanggup memperoleh pulsa.

Akan tetapi kamu mesti berhati-hati, meski memanfaatkan cara online itu gampang dan praktis di segi lain ada resiko yang merugikan kecuali tidak waspada. Karena banyak sekali penipuan bermodus jualan pulsa. Agar tidak turut menjadi korban sebaiknya memanfaatkan tips cerdas cara membeli pulsa secara online di Tokasan:

http://Tokasan

1. PILIH KONTER PULSA ONLINE DENGAN REPUTASI POSITIF

Anda mesti menentukan toko atau aplikasi online yang punyai respon positif dan emmiliki reputasi yang baik. Caranya kamu sanggup melihatnya di forum Facebook atau dari riview toko tersebut berkenaan fasilitas pulsa online yang ingin digunakan.

Banyak aplikasi pulsa online bahakan kamu sanggup menemukannya dengan gampang di Play Store dan sanggup di unduh secara gratis.

 

2. MELIHAT NAMA PEMILIK REKENING SAAT MELUNASI PEMBAYARAN

Umumnya penyedia fasilitas isi pulsa online punyai Info yang menyadari dan tidak ada yang disamarkan ataupun disembunyikan.

Kalau nama pemilik rekening tidak tercantum atau menyangsikan maka sebaiknya batalkan saja sistem transaksi pembelian pulsa tersebut.

 

3. JANGAN MUDAH TERGODA DENGAN HARGA YANG TIDAK MASUK AKAL

Ketika kamu menemukan distributor yang tawarkan harga yang jauh lebih rendah, sebaiknya lakukan pemeriksaan lebih-lebih dahulu atas keaslian layanannya.

Kalau penyedia fasilitas pulsa online memberiakn harga yang tidak masuk akal, maka sanggup menjadi itu adalah penipuan berkedok jasa isi kembali pulsa.

 

4. LIHAT ALAMAT DAN NOMOR TELEPON PENYEDIA LAYANAN ISI PULSA ONLINE

Agar kamu sanggup melihat keaslian penyedia fasilitas isi kembali pulsa, kamu sanggup melihat alamat atau nomer telephone pada web site atau aplikasi yang tertulis bersangkutan.

Setidaknya penyedia fasilitas isi kembali pulsa punyai nomer fasilitas tertentu Cutomer Service yang sanggup dihubungi.

Kalau di di dalam web site atau aplikasi terkandung nomer telephone Customer Servis maka sanggup diyakinkan kecuali fasilitas tersebut asli.

Jika sebaliknya kamu tidak menemukan nomer telephone yang jelas, maka kamu sanggup memeriksa alamat kantor fasilitas segi pulsa online tersebut.

Bagaiamana? Sudah menyadari bukan tips yang mesti kamu terapkan selagi belanja pulsa online.

Semoga infonya bermanfaat.

Leave a Comment