Website Freelance Terbaik dan Terpercaya untuk Cuan

Website Freelance – Ada banyak Website Freelance Indonesia dan luar negeri yang bisa Anda gunakan untuk mencoba mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan minat Anda contohnya adalah Website Penghasil Uang atau sebagai seorang freelancer. Sebagai seorang freelancer, terkadang Anda harus aktif mencari penawaran yang tentunya bisa cukup melelahkan.

Pada artikel ini, kami telah menyusun daftar situs web freelance terbaik untuk Anda tawarkan layanan Anda kepada orang-orang yang membutuhkannya atau jika Anda ingin melamar layanan freelance. Selamat membaca, semoga berhasil!

Website Freelance Indonesia & Internasional Terbaik

Di antara situs-situs independen yang direkomendasikan di sini adalah situs-situs Indonesia, diikuti oleh situs-situs internasional. Berikut rekomendasi website freelance terbaik di Indonesia dan internasional yang bisa membantu Anda mendapatkan pekerjaan di bidang Anda. Mendengarkan !

1. Freelancer Indonesia

  • Jenis pekerjaan: Hampir semua jenis pekerjaan
  • Sebagai tambahan: Banyak pekerjaan diiklankan karena merupakan salah satu situs freelance terbesar

Situs online untuk freelancer untuk mendapatkan uang tambahan ini adalah pasar crowdsourcing terbesar dengan 32 juta pengguna terdaftar. Banyaknya pengguna menjadikan platform ini sebagai penyedia ribuan pekerjaan untuk Anda pilih sebagai seorang freelancer.

Anda dapat mendaftar di sini secara gratis dan mencoba peruntungan menawarkan layanan yang Anda tawarkan, atau mencari layanan freelance dari ratusan lowongan yang dipasang setiap hari..

2. Website Sribulancer

Website Freelance

  • Jenis pekerjaan: Hampir semuanya lebih cocok untuk pasar Indonesia
  • Sebagai tambahan: Lakukan pembayaran melalui transfer bank

Lalu ada Sribulancer. Berbagai pekerjaan bisa Anda temukan di website freelance Indonesia ini. Sebagai Freelancer Indonesia, Sribulancer merupakan salah satu website freelancer terbesar di Indonesia.

Karena situs ini lebih disesuaikan dengan pasar Indonesia, Anda juga dapat menemukan pekerjaan yang mungkin lebih sesuai dengan keahlian Anda. Selain itu, mereka juga menawarkan sistem pembayaran transfer bank untuk mempermudah segalanya, karena kartu kredit tidak banyak digunakan di Indonesia.

3. Website Projects

  • Jenis pekerjaan: kebanyakan teknik
  • Sebagai tambahan: Sebagai salah satu yang terbesar di Indonesia, banyak pekerjaan yang tersedia

Projects jua adalah galat satu website independen terbesar pada Indonesia. Layanan yang ditawarkan di sini terutama mencakup hal-hal yang berhubungan dengan teknologi seperti pemodelan dan animasi 3D, penambangan data dan entri data, pemasaran dan media sosial, dll.

Namun, bukan berarti Anda tidak akan menemukan pekerjaan lain di situs freelance Indonesia ini. Ada juga beberapa lowongan untuk guru, asisten pribadi dll.

4. Website Dribble

  • Jenis pekerjaan: Desain seluler, ilustrasi, animasi
  • Sebagai tambahan: Jaringan besar, komunitas global, banyak inspirasi desain
  • Kekurangan: Pekerjaan freelance hanya tersedia dalam versi Pro

Dribbble adalah salah satu platform paling populer bagi orang-orang kreatif untuk bertemu, berjejaring, dan berinteraksi satu sama lain. Desainer dan artis menggunakan situs ini untuk membangun portofolio dan mempromosikan merek mereka.

Anda dapat mencari pekerjaan dengan membuka pekerjaan di browser. Ada berbagai peran di sini, termasuk desain UI/UX dan pembuatan konten. Namun, akses ke pekerjaan terbatas untuk pengguna premium dan biaya antara $5-$15 per bulan, menempatkan Anda di garis depan pencarian freelance.

Baca Juga : Bisnis Coffee Shop

5. Website Freelance Behance

Website Freelance

  • Jenis pekerjaan: Ilustrasi, fotografi, desain web
  • Sebagai tambahan: Audiens besar, koneksi luas, konten pribadi
  • Kekurangan: Lingkungan kompetitif, ukuran gambar terbatas

Tidak seperti situs web freelance sebelumnya, Behance adalah jejaring sosial untuk para profesional kreatif. Behance menawarkan tempat bagi calon pemberi kerja. Semakin banyak profil yang Anda ikuti, semakin banyak postingan yang akan Anda lihat di feed Anda.

Behance juga menawarkan pekerjaan. Setiap karyawan menerima rekomendasi pekerjaan berdasarkan keahlian dan kategorinya, memudahkan Anda menemukan pekerjaan freelance online yang sesuai dengan keahlian Anda.

6. Website Freelance ServiceScape

  • Jenis pekerjaan: Penulisan ilmiah, penerjemahan dokumen, penyuntingan naskah
  • Sebagai tambahan: Struktur harga individual, opsi paket fleksibel, komunikasi efektif
  • Kekurangan: Tingkat komisi yang tinggi dan bidang keahlian yang terbatas

ServiceScape didedikasikan untuk pekerjaan menulis, mengedit, dan menerjemahkan secara lepas. Platform ini membantu pekerja tanggal menciptakan profil & mempromosikannya ke basis data klien yg berkembang.

Yang membedakannya dari platform lain adalah penggunaannya. Tidak perlu mengirimkan penawaran atau proposal, Anda cukup menunggu tawaran pekerjaan dari klien. Jadi sempurnakan profil Anda sebanyak mungkin.

Metode pembayaran termasuk PayPal, cek dan Gusto. Anda dapat mengatur struktur penetapan harga khusus, berbasis proyek atau per jam. Namun, platform ini membayar komisi 50% untuk setiap pekerjaan yang diselesaikan.

Menjadi seorang Website Freelance tentunya memberi Anda fleksibilitas untuk mengatur pekerjaan dan Anda bisa melakukannya di mana saja. Untuk membantu Anda mendapatkan uang tambahan secara online sebagai pekerja lepas, dalam artikel ini kami merekomendasikan daftar situs web pekerja lepas yang harus Anda kunjungi.

Jikalau kamu mencari infomasi dan berita mengenai informasi peluang usaha rumahan. Informasi dan peluang usaha yang terbuka lebar tapi kadang kita susah mendapatkan ide, kamu bisa mengunjungi website infopeluangusaharumahan.

Leave a Comment