Buat Model Kalung Emas Hasil Anda Sendiri

Silahkan baca artikel berikut, Saya tidak berpikiran saya sendirian dalam pertimbangan ini, tapi saya menyenangi object yang dipersonalisasi. Mengambil benda kece apa serta lebih frasa yang saya gemari, nama suami atau kucing saya, lirik lagu yang memiliki makna saya betul-betul pengisap karena itu semua.

Buat Model Kalung Emas Hasil Anda Sendiri

Dalam artikel terkini ini mengenai Model kalung kalung emas, untuk Hari Valentine tahun ini saya mendapatkan kalung batangan perak dengan ukir-pahatan nama pria saya, dan sejak itu saya benar-benar harap kalung yang lebih pribadi. Sesudah Anda terasa nyaman dengan prosesnya, Anda bisa membuat semua tipe project yang dipersonalisasi.

Hal yang diperlukan:

– block kursi perhiasan

– surat dan nomor pukulan perangko

-Hammer

-masking kaset / pelukis

pertanda -Black

-rubbing alkohol (70% isopropil alkohol)

Peralatan untuk kalung liontin double:

– 2 tangkai stamping kosong atau stamping kosong lingkaran

– cincin lompat

-kalung gesper (saya memakai gesper model SpringRing dengan mata ikan terhitung)

-rantai kalung emas (satu hal ini dalam ketebalan apa yang Anda harapkan)

Buat Kalung Handstamp Anda Sendiri. Hal pertama kali yang harus ditangani Untuk proses stamping dasar, Anda akan ingin memakai selotip Anda untuk menyambung stamping Anda ke block kursi logam Anda.

Block logam memberi permukaan yang kuat berdi belakang blank Model kalung kalung emas sampai beberapa kesan-kesan Anda akan kelihatan lebih bersih (yakinlah, saya coba pada permukaan yang lebih halus lebih dulu, dan kesannya nyaris tidak sama seperti yang ditetapkan).

Bagaimana Buat Model kalung kalung emas Cap Tangan Anda Sendiri?

Taruh pita Anda sampai meredam sisi yang kosong di tempatnya dan memberikan Anda tutorial untuk dituruti untuk frasa Anda. Bila Anda harap dasar lain, anda dapat taruh selotip pada bagian atas blanko Anda, tinggalkan sela yang cuma semakin tinggi dari huruf Anda.

Tentukan stempel logam yang hendak membuat frasa/nama/tagar Anda, dan simpan dalam status yang betul di muka Anda. Percaya diri mereka telah membelok ke yang betul sampai Anda tidak 1/2 jalan lewat frasa Anda dan kenali jika Anda barusan mencap “R” secara kebalik.

Betul-betul ditangani yang satu itu. Saya akan merekomendasikan mendapatkan banyak blanko yang tambah murah untuk latihan (seperti ini ) bila Model kalung kalung emas Anda tidak pernah dicap permulaannya. Perlu sesaat saat sebelum saya merasainya, dan semestinya lakukan sesi latihan mengetes frasa Anda dan lakukan pemanasan saat sebelum Anda mencap poin Anda.

Diawali dengan watak tengah Anda, pegang stempel Anda di lokasi yang pas pada blank Anda dan pakai palu Anda untuk lakukan ketukan gampang pada stempel pukulan, dituruti dengan pukulan keras ke-2 .

Ketukan gampang pertama menolong Anda rasakan di mana harus memukul sampai Anda dapat turun lebih keras pada pukulan ke-2 . Begitu artikel buat Model kalung kalung emas cap tangan anda sendiri mudah-mudahan berguna.

Leave a Comment