Rekomendasi Pagar Beton Minimalis Untuk Perumahan

Apakah Anda sedang mencari pagar beton untuk perumahan Anda tapi bosan dengan tipe-tipe yang ada di pasaran yang disediakan oleh pabrik pagar beton? Mungkin Anda sudah tidak asing lagi desain minimalis yang sekarang marak di perumahan yang ternyata juga bisa diaplikasikan di panel beton rumah Anda.

 

4 Rekomendasi Pagar Beton Minimalis

Berikut adalah empat rekomendasi kami mengenai desain-desain panel beton minimalis yang bisa Anda terapkan untuk mempercantik halaman depan rumah Anda. Pastinya para tetangga Anda akan melirik dan mungkin akan mencoba menerapkan desain yang sama.

 

  1. Panel Pagar Bertemakan Industrial

Barangkali Anda asing dengan apa yang dimaksud dengan tema industrial. Tema Industrial atau unfinished adalah konsep desain yang permukaannya hanya dilapisi oleh semen atau beton tanpa diberi cat sama sekali. Dengan kata lain desain ini menunjukkan bahwa seolah-olah bangunan tersebut belum selesai.

 

  1. Pagar Beton Kombinasi

Alternatif lainnya adalah mengkombinasikan pagar beton dengan material lain seperti roster, pagar besi, kayu, bahkan batu alam. Desain ini dapat membuat penampilan depan rumah Anda menjadi unik dan menarik.

 

  1. Pagar Beton Tinggi

Desain ini sangat cocok bagi Anda, khususnya yang menyukai privasi ketika berada di rumah. Desain ini selain menarik juga akan meningkatkan keamanan rumah Anda. Untuk tingginya sendiri Anda bisa mengkomunikasikannya dengan pabrik pagar beton pilihan Anda.

 

  1. Pagar Beton Warna Putih

Warna putih umumnya memberikan rasa bersih, rapi, dan sederhana bagi orang yang melihatnya. Anda bisa memancarkan suasana rumah yang sama dengan mengaplikasikan warna putih di panel beton Anda.

 

Demikian empat rekomendasi pilihan kami mengenai desain panel pagar bertemakan minimalis yang bisa Anda terapkan. Selain empat desain panel beton yang sudah disebutkan di atas, kami masih memiliki banyak tipe yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

CV Arkon Super Panel adalah pabrik pagar beton yang menyediakan berbagai macam  pagar panel beton untuk keperluan rumah tangga, industri, dan lain sebagainya. Bila anda berminat ingin mencari tahu informasi lebih lanjut mengenai kami, Anda bisa mengunjungi website kami di https://arkonsuperpanel.co.id.

Leave a Comment