Tips Ide Pernikahan Romantis Untuk Anda

Segalanya mengenai pernikahan dimulai dari cincin nikah mewah sampai venue tentu jadi pemikiran untuk pasangan yang hendak menikah. Supaya acara masih tetap romantis, Anda dapat mewujudkan ide pernikahan romantis berikut ini.

Tips Ide Pernikahan Romantis Untuk Anda

Beri Cincin Nikah Mewah Untuk Pasangan

Cincin memang salah satunya hal yang penting jadi perhatian dalam pernikahan. Seakan ada yang kurang bila menikah tanpa memasangkan cincin ke jemari manis pasangan masing-masing. Bila Anda dan pasangan ingin membuat situasi romantis, jadi tidak ada kelirunya untuk beli cincin secara berlian di tengah-tengahnya.

Tidak boleh salah. Cincin yang mempunyai berlian tidak perlu cincin mahal. Ada banyak referensi cincin secara berlian yang harga benar-benar dapat dijangkau. Anda dapat beli cincin berlian itu di The Palace Jeweler. Ada banyak opsi cincin nikah mewah yang bisa menambah kesan-kesan romantis saat pernikahan.

Untuk mempelai wanita, The Palace Jeweler tawarkan Ladies Rings dengan tipe cincin emas dan keseluruhan butir 3 biji. Cincin satu ini mempunyai keseluruhan karat 0.137crt secara berat 1,96 gr. Disamping itu, kualitas yang diberi cincin Ladies Ring ini ada di tingkat FVS. Anda bisa memperoleh cincin satu ini pada harga Rp 6.960.000.

Selain Ladies Rings, ada pula tipe cincin nikah yang dapat dipakai oleh mempelai pria. The Palace Jeweler sediakan cincin Wedding Rings yang telah terhitung cincin untuk mempelai wanita secara berat sekitaran 3,03 gr – 6,6 gr. Harga yang dijajakan diawali dari angka Rp 5.249.000.

Adapun untuk jumlah butirnya, setiap cincin mempunyai masing-masing satu butir. Ini otomatis memperlihatkan arti jika pasangan Anda ialah salah satu untuk Anda. Selain itu, Anda pun bisa pilih cincin seri Bermoela, Trimoela, Kamoela sebagai cincin nikah Anda.

Buat Situasi Pernikahan di Luar Ruang

Tidak ada yang semakin lebih mengagumkan dibandingkan nikmati cantiknya alam bersama orang tersayang. Telah banyak pasangan yang melangsungkan pernikahan di luar ruang. Hasilnya sesuai harapan, karena mempelai, keluarga, dan tamu juga tidak merasakan jemu dalam ruangan.

Bila Anda ingin situasi pernikahan Anda makin romantis, Anda dapat berusaha untuk melangsungkan pernikahan luar ruang. Supaya lebih romantis, mempelai wanita bisa memakai kalung yang warna sama dengan cincin nikahnya. Anda bisa beli kalung seri Lovela dari The Palace Jeweler untuk mempelai wanita.

Menyanyikan Lagu Romantis Saat Pernikahan

Dikitari oleh alam, situasi pernikahan akan makin syahdu bila beberapa lagu romantis dinyanyikan saat pernikahan. Tetapkan sendiri lagu romantis apakah yang hendak Anda nyanyikan untuk pasangan. Bisa lagu barat atau lagu menggunakan bahasa Indonesia. Anda bisa juga minta band atau vokalis yang Anda hadirkan untuk menyanyikan lagu kegemaran pasangan Anda. Ditanggung, pernikahan Anda akan makin intim dan romantis bersama cincin nikah mewah yang menambah kesan-kesan menawan.

Leave a Comment