Rekomendasi Cincin Tunangan Terbaru, Gabungan Emas dan Berlian Terbaik

Percaya atau tidak, cincin tunangan emas ialah point khusus saat kejadian tunangan jalan. Seperti sayur tanpa garam, jika tunangan tanpa cincin terasa tidak sempurna. Karena itu, untuk Anda yang memutuskan supaya makin serius bersama pasangan, jangan sampai lupa mempersiapkan cincin untuk dipakai bersama saat acara tersebut.

Rekomendasi Cincin Tunangan Terbaru, Gabungan Emas dan Berlian Terbaik

4 Rekomendasi Cincin Tunangan

Satu diantaranya toko perhiasan yang telah lama mempunyai loyalitas memberikan yang terbaik untuk konsumen, Frank & co. Dengan memprioritaskan kepuasan konsumen, datangkan beberapa pilihan cincin. Ingin ketahui seperti apa cincin yang siap Anda tetapkan itu?

Peony

Desain cincin ini, mengkolaborasikan daya magnet emas putih dan kuning dengan bersamaan. Dengan ukir-pahatan kelopak bunga yang berpadu dengan lingkaran cincin khusus.

Pada bagian tengahnya diberi sentuhan berlian solitaire, yang memberikan beberapa kesan terbatas tidak terbantahkan. Desain ini memiliki filosofi cinta yang abadi, melihat gabungan dua komponen emas menjadi satu dan tentu saja bertahan lama digunakan sampai kapan pun karena menggunakan emas asli.

Permasalahan harga, cincin tunangan ini dibanderol sekitaran Rp. 20 juta ke atas sesuai sama tingkat kesulitan, pilihan berlian dan berapa karat cincin yang ingin Anda pesan.

Benita

Berlainan kembali dengan desain Benita, yang mengusung maksimalitas emas kuning dengan desain lingkaran dengan ujung dipadukan oleh sebutir berlian asli. Anda dapat pesan kualitas berlian seperti kemauan, ukuran berliannya juga bisa dipersamakan.

Performa cincin ini berbeda dengan cincin bulat pada umumnya, karena dengan diameter yang semakin ke ujung akan semakin kecil. Tapi, permasalahan daya magnet kemewahan tidak kalah atas desain lainnya.

Desain ini cocok untuk Anda yang tidak gemari desain terlalu besar atau terlalu kecil. Karena dibuat imbang ikutinya bentuk jari tengah pemakainya.

Alpha

Simpel is fabulous, beberapa kesan pertama melihat cincin ini adalah sederhana dan dominasi classic yang kental. Tapi, tidak kehilangan aura menariknya. Karena pada bagian tengah cincin tunangan emas diberi mahkota kecil bertahta berlian dengan 4 claw yang perkuat mahkota.

Anda dapat tentukan Alpha yang sengaja dibuat menggunakan emas putih, supaya beberapa kesan mewahnya semakin maksimal. Cocok untuk Anda yang tidak gemari cincin besar, dan memiliki ukuran jari yang imut. Sampai saat dipakai, mampu membenahi daya magnet jemari Anda.

Encordia

Filosofinya adalah simpul cinta yang bertahan selamanya, karena dibikin berbentuk simpul dengan bagian tengah diberi berlian imut dengan carat yang bisa dipersamakan tekad.

Jika dilihat di atas, simpul pada cincin ini seperti angka delapan atau simbol keabadian. Karena itu, untuk Anda dan pasangan yang punya kisah dengan angka delapan kenapa tidak tetapkan Encordia saja?

Empat pilihan cincin tunangan emas di atas jadi pilihan Anda, yang ingin memberikan yang terbaik untuk pasangan. Tentukan yang sama sesuai filosofi dan karakter pasangan Anda, supaya saat dipakai mampu memperingatinya pada ketulusan cinta kalian berdua.

Leave a Comment