Bermacam Tipe Cincin Kawin Simpel

Penting untuk diingat bila ini adalah pembelian yang paling khusus, bagaimanapun juga, cincin kawin Anda adalah sesuatu hal yang akan Anda pakai setiap hari sepanjang sisa hidup Anda. Dan kemungkinan jadi warisan yang akan Anda wariskan pada anak dan cucu Anda. Sekurangnya, itu pasti satu diantaranya perhiasan terpenting yang sebelumnya sempat Anda punya.

Bermacam Tipe Cincin Kawin Simpel

Cincin Perkawinan seringkali sebagai pembelian besar pertama yang dilakukan pasangan bersama-sama. Dan saat memutuskan berapa banyak yang akan dibelanjakan, ya, itu terserah masing-masing pasangan. Cincin kawin simpel Pedagang berlian terkenal, menawarkan panduan yang baik dengan merekomendasikan investasi sekitar dua bulan gaji.

Bermacam Tipe Panduan Tentang Cincin kawin simpel

Kedua nya baik. 18ct memiliki makin bertambah emas di dalamnya dan lebih kuning. 9ct memiliki 1/2 jumlah emas sebagai 18ct sampai kurang kuning dan cenderung teroksidasi. Supaya makin secara lengkap tentang hadiah ulang tahun Anda dapat membuka web ini Cincin kawin simpel.

Kami telah membuat beberapa cincin kawin simpel yang menakjubkan menggunakan bermacam tipe batu permata dalam bermacam warna. Satu diantaranya batu yang populer adalah safir merah muda yang menyenangkan. Anda akan sebagus saat Anda pertamanya kali beli dan akan diperbarui elok menjadi desain baru di masa ke depan jika Anda terasa harapkan sesuatu hal lainnya.

Berlian yang semakin lebih kecil sering digunakan untuk melengkapi batu permata pusat. Kami merekomendasikan, penggunaan batu aus yang semakin lebih keras untuk cincin kawin karena penggunaannya yang lebih tinggi. Batu yang semakin lebih keras terhitung safir dan rubi.

Ini benar-benar terserah individu. Tidak. Semua berlian memiliki kekerasan yang sama). Pemotongan yang buruk atau inklusi yang lebih besar dapat tambahkan kesempatan berlian pecah, tetapi berlian biasanya betul-betul sulit untuk dirusak.

Berikut Beberapa macam yang Ada Pada Cincin Perkawinan

Model memang berlainan seiring waktu berjalan, dan terkadang begitu juga keinginan pribadi Anda. Tapi berlian dan batu mulia Anda akan sebagus saat Anda pertamanya kali beli dan akan diperbarui elok menjadi desain baru di masa ke depan jika Anda terasa harapkan sesuatu hal lainnya.

Warna

Dengan berlian putih semakin menyusut warna, semakin cerah dan mahal berliannya. Rentang warna adalah D sampai Z dengan D menjadi yang paling putih dan kelas tertinggi. Dengan berlian warna semakin intens warna, semakin mahal berliannya.

Mengguntng

Potongan mengarah pada bentuk dan pembagian berlian. Bentuk terhitung berkilau (bulat), oval, pir (berbentuk air mata), hati, putri (persegi), marquise dan potongan zamrud. Pembagian berlian, yang dipotong, akan mempengaruhi kegemerlapannya. Penting untuk hanya menggunakan berlian yang dipotong sampai cahaya dipantulkan melalui segi atas sampai berlian bersinar.

Dalam berlian yang dipotong terlalu dalam, cahaya akan dipantulkan melalui beberapa seginya. Dalam berlian yang dipotong terlalu dangkal sering terlihat pada berlian yang dipotong lama, cahaya akan dipantulkan melalui segi bawah.

Ini betul-betul tergantung pada keinginan dan gaya hidup Anda. Semua aman dan menarik jika dibuat dengan baik. Beberapa wanita dengan gaya hidup aktif atau pekerjaan tertentu condong tentukan pengaturan datar yaitu menggosok, karena mereka tidak dapat menggaruki atau tangkap.

Ini akan tergantung pada ukuran batu dan model pengaturan. Penting agar band Anda dibuat imbang sama ukuran jari Anda. Keinginan pribadi Anda pun penting apa Anda gemari desain yang berani, tebal, kontemporer atau classic, halus, mengalir. Demikian Artikel yang saya membuat tentang cincin kawin simpel semoga bermanfaat terima kasih.

Leave a Comment