Sewa Studio Jakarta Barat Terunggul untuk Web-seminar dan Live Streaming

Waktu endemi udah mengganti banyak teknik masayarakat melakukan kegiatan, terlebih untuk kesibukan yang menyatukan beberapa orang. Contoh-contohnya seperti seminar dan wisuda. Oleh karena ada sewa studio Jakarta Barat, kesibukan itu memungkinkannya untuk dijalankan dengan cara virtual.

Sewa Studio Jakarta Barat untuk Live Streaming

Untuk menjalankan web-seminar (seminar lewat website) sampai wisuda online, pastilah perlu tempat yang sesuai sama dan perabotan yang oke. Maka dari itu dalam implementasinya, kesibukan yang libatkan beberapa orang dengan online itu lebih professional, berkualitas dan tiada rintangan.

Tapi kalau bangun studio sendiri, pastilah perlu perabotan, ongkos sampai perawatan yang tak murah. Belumlah lagi mesti cari sumber daya manusia jadi operator yang oke. Maka, sewa studio web-seminar Jakarta merupakan jalan keluar terunggul, supaya Anda dapat konsentrasi dalam realisasi kesibukan.

Lalu di mana mesti sewa studio streaming secara langsung Jakarta dengan sarana dan pelayanan terunggul? 165 Suite jawabnya. Untuk menolong beberapa momen yang perlu studio untuk streaming, I65 Suite siapkan beberapa model paket luar biasa yang dapat Anda tentukan sesuai sama keperluan.

– Paket Silver untuk momen online Rp5.000.000/momen
– Paket Gold untuk momen online Rp9.000.000/momen
– Paket Premium untuk momen online Rp15.000.000 momen
Bagaimana kalau mau melangsungkan momen hybrid (campuran di antara online dan offline), apa dapat? Pastilah dapat.

165 Suite siapkan paket yang dapat menyamakan keperluan Anda. Umpamanya untuk paket Hybrid, gabungan dari momen online dan off line. Kriteria dan aturan, terhitung harga dapat Anda tawar-menawar dengan menghubungi WhatsApp 165Suite.com.

Saat itu, buat Anda yang mungkin cuma perlu sewa alat web-seminar, tiada sewa studio, 165 Suite siap pula layani keperluan sewa perabotan untuk web-seminar.

Sarana Studio di 165 Suite Menyuport Live Streaming Web-seminar

Memanglah, apa sarana yang Anda temukan di saat gunakan pelayanan yang 165 Suite menawarkan?

Kalau Anda sewa layanan streaming secara langsung web-seminar 165 Suite, tersebut merupakan sejumlah sarana yang Anda temukan di saat sewa studio:

– Program Zoom dengan account professional

– Green Screen
– TV Plasma 42″
– TV Plasma 32″
– 3D Virtual Mix Latar belakang
– PC dengan Vmix App
– Camera Full HD Sony X70

Kecuali perabotan di atas, ada juga 4 Operator yang telah memiliki pengalaman dalam menanggulangi momen online. Ingin untuk sewa studio Jakarta Barat Anda dapat mengerjakan pemesanan paket Web-seminar 165 Suite dengan menunjuk paket yang Anda perlukan.

Leave a Comment