CONTOH LANDING PAGE PRODUK FASHION

Contoh Landing Page Produk Fashion. Salah satu alasan mengapa website fashion membutuhkan contoh landing page yang sempurna adalah karena fashion merupakan jenis produk yang memiliki banyak persaingan.

Oleh karena itu, produk fashion memerlukan strategi pemasaran yang optimal untuk dapat bersaing dengan perusahaan produk fashion lainnya.

Salah satu strategi pemasaran produk fashion yang paling efektif dan efisien adalah dengan membuat landing page. Simak penjelasannya di bawah ini ya!

Landing Page Pada Website Produk Fashion

Biasanya, halaman arahan adalah situs web yang dirancang khusus untuk tujuan periklanan atau pemasaran. Selain itu, landing page adalah halaman yang ditampilkan saat pengunjung membuka website Anda.

Secara umum, landing page memiliki dua tujuan khusus yaitu mempercepat proses checkout dan mengumpulkan pengunjung. Untuk membantu mencapai kedua sasaran ini, ada beberapa elemen kunci yang harus disertakan di laman landas Anda  .

1. Unique Selling Proposition(USP)

Seperti disebutkan di atas, produk fesyen harus memiliki halaman arahan yang sempurna karena produk fesyen menghadapi persaingan yang lebih tinggi dan lebih ketat dibandingkan  produk lainnya.

Karena itu, Anda perlu menambahkan USP ke halaman arahan Anda. USP ini membedakan perusahaan Anda dari pesaing Anda.

Anda perlu mempresentasikan USP Anda dengan jelas agar pengunjung  memahami manfaat  yang  mereka dapatkan ketika memilih produk Anda.

Salah satu tips untuk mempresentasikan USP Anda dengan cara yang menarik adalah dengan menulis headline yang dapat menarik perhatian pengunjung Anda.

Catatan bibliografi harus menarik dan memiliki judul pendukung yang menjelaskan lebih lanjut informasi apa yang ingin Anda berikan. Selain itu, Anda juga bisa menulis pernyataan positif, yaitu. kalimat tambahan untuk menggambarkan USP Anda dengan lebih baik  .

2. Hero Image

Hero Image adalah komponen laman landas lain yang sangat penting dalam menentukan kesan situs web Anda. Mengapa? Biasanya, gambar pahlawan adalah hal pertama yang dilihat  pengunjung saat mereka tiba di laman landas Anda.

Oleh karena itu, Anda harus memilih gambar yang paling mewakili produk fesyen Anda. Hero image  halaman rumah Anda harus mampu meningkatkan citra produk fashion Anda  dan menjadikannya lebih menarik.

Tips memilih gambar hero  yang menarik adalah memuat gambar dalam mode layar penuh. Gambar layar penuh dapat menghasilkan tingkat konversi yang lebih tinggi .

3. Manfaat Produk Fashion

Tentu saja, di halaman arahan Anda perlu menjelaskan manfaat yang didapat pengunjung dari menggunakan produk fashion Anda.

Anda bisa menjelaskan keunggulan produk fashion Anda beserta fitur-fitur lain yang Anda tawarkan seperti: B. sign up menjadi member atau member, dll.

Anda tidak perlu membahas detailnya di bagian ini. Akan lebih baik jika Anda bisa menuliskan bagian manfaat produk secara singkat dan jelas dalam satu kalimat.

Baca Juga : membuat landing page 

4. contoh landing pagae fashion Social Proof

Anda dapat menampilkan bukti sosial dalam berbagai format di halaman arahan Anda. Cara menarik untuk menyajikan bukti sosial adalah dengan menunjukkan kutipan langsung dari pelanggan.

Seperti namanya, Anda hanya perlu menunjukkan ulasan atau tanggapan  pelanggan untuk menunjukkan bukti sosial berupa kutipan langsung.

Perspektif sesama pengunjung juga meningkatkan kepercayaan pengunjung lain terhadap produk fashion Anda. Selain kutipan langsung, Anda juga bisa melihat bukti sosial berupa studi kasus, video wawancara, logo perusahaan yang cocok dengan produk fesyen Anda, dan cek review  dari situs lain.

Pada dasarnya social proof yang Anda tampilkan harus menjadi pajangan yang kuat untuk meyakinkan pengunjung bahwa produk fashion Anda memang layak untuk digunakan. .

5.contoh landing page fashion  Conversion Goal

Biasanya, sasaran konversi ditunjukkan dengan menambahkan ajakan bertindak (CTA) yang menarik. Menyertakan ajakan bertindak (CTA) dapat menarik pengunjung untuk melakukan tindakan yang diinginkan.

Anda dapat menetapkan sasaran kinerja yang berbeda, mis. B. Kumpulkan database pelanggan, dorong pengunjung untuk membeli, undang pengunjung untuk mendaftar uji coba gratis, dll. Tentu saja, laman landas Anda harus memiliki setidaknya satu sasaran konversi.

Ketika halaman arahan untuk tujuan kinerja Anda jelas, pengunjung tidak akan terganggu dan akan tetap fokus pada satu tujuan yang telah Anda tetapkan.

Leave a Comment