Pantai di Spanyol yang bagus untuk tempat berlibur

– Pantai terbaik di Spanyol: Ribadesella – Asturias

Kegiatan Outdoor – Ribadesella adalah permata otentik di tepi Laut Cantabria. Kota pesisir kecil ini terletak di ruang alam yang sangat indah. Dari sini Anda dapat menghargai Picos de Europa yang mengesankan saat Anda mandi di laut di sebelah muara sungai Sella. Tidak ada yang seperti tur ke kawasan pejalan kaki Santa Marina yang spektakuler di mana, selain merenungkan pantai yang indah, Anda dapat menghargai bangunan unik India yang memberikan begitu banyak kepribadian.

Daya tarik terbesar kota ini bukanlah pantainya. Gua Tito Bustillo, yang dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia, dianggap sebagai salah satu referensi seni Paleolitik terbesar dan terpenting. Menuruni Sungai Sella adalah acara besar yang setiap tahun menyatukan ratusan atlet elit internasional untuk menyelesaikan salah satu rute paling spektakuler di Spanyol utara dengan kano.

– Pantai terbaik di Spanyol: Colonia de Sant Jordi – Majorca

Tidak mungkin untuk menyangkal bahwa Karibia itu indah, tetapi, sejujurnya, pantai Colonia de Sant Jordi sama sekali tidak membuat iri dan lebih dekat. Kota Mallorcan milik kotamadya Ses Salines ini memiliki keindahan yang tiada tara. Marinanya terkenal dengan banyaknya kegiatan bahari yang berlangsung dan menjadikannya surga bagi penggemar berlayar.

Dengan kepulauan Cabrera di cakrawala, pantai Es Trenc adalah bentangan garis pantai perawan terbesar di pulau itu. Sudut ini terkenal dengan praktik nudisme dan perairannya yang hangat dan transparan. Kurang terkenal, tetapi sama indahnya, adalah pantai Es Carbó, Dolç, dan Dels Estanys, yang harus diakses dengan berjalan kaki di sepanjang jalan yang menyenangkan di tepi laut. Kami tidak bisa tidak menyebutkan dataran garam yang mengesankan yang memberi nama kotamadya dan yang pasti patut dikunjungi.

– Pantai terbaik di Spanyol: Altea – Alicante

Untuk pertama kalinya, kota Altea menjadi salah satu destinasi pantai dengan reputasi terbaik. Terletak di antara pantai Mediterania Komunitas Valencia dan Sierra de Bernia, kota pesisir yang khas ini dimahkotai oleh ubin putih dan biru dari gereja Virgen del Consuelo, yang kunjungannya wajib dan dari mana Anda dapat menghargai wilayah di keseluruhannya.

Selama bulan Agustus dan September, pesta kembang api Castell de L’Olla dan orang Moor dan orang Kristen diadakan masing-masing, momen yang tepat untuk merasakan kegembiraan Altean. Sangat menyenangkan juga untuk berjalan melalui jalan-jalan sempit dan menemukan studio seniman dan pengrajin yang memamerkan karyanya kepada wisatawan, atau berjalan ke jalan perbelanjaan Jaime I di bagian bawah kota. Pantai? Ya, dan sangat luas: La Olla, Cap Negret, Cap Blanch, La Roda dan El Mascarat, berdekatan dengan kota tetangga Calpe, akan membuat Anda berhalusinasi.

Leave a Comment