Usaha Bisnis Minuman Kekinian

Usaha Bisnis Minuman – Bisnis minuman merupakan ide bisnis yang sangat menjanjikan di Indonesia mengingat Indonesia merupakan negara tropis dengan cuaca yang panas sehingga masyarakatnya suka minum es. Dengan berkembangnya teknologi dan meningkatnya penggunaan media sosial, industri minuman pun ikut berinovasi dan bermunculan berbagai perusahaan minuman modern.

Selain makanan modern, banyak juga perusahaan minuman modern yang bisa Anda jadikan referensi penjualan di tahun 2022. Perusahaan minuman modern ini memiliki target pasar yang cukup luas,

Dari segi modal, uang yang dibutuhkan untuk memulai sebuah perusahaan minuman tidak sebesar modal yang dibutuhkan untuk memulai sebuah perusahaan makanan. Untuk perlengkapan dan aksesorisnya,  Berikut beberapa ide bisnis minuman modal terbaru yang bisa dicoba di tahun 2023

Usaha Bisnis Minuman

Usaha Bisnis Minuman Kekinian

1. Jus buah segar

Bisnis sekali minum ini tidak hanya menyegarkan tapi juga menyehatkan. Untuk mengolah jus buah yang segar dan enak, Anda bisa mencari referensi racikan buah yang Anda butuhkan dan mengetahui apa saja manfaatnya. Gunakan gelas minum yang menarik dan eye catching untuk memberikan keunikan tersendiri.

baca juga : Jenis Hewan Ternak yang Menguntungkan

2. Teh Thailand dan Teh Hijau Thailand

Minuman Thailand kontemporer ini telah berkembang pesat selama beberapa tahun. Bahan-bahan yang diperlukan adalah teh Thai Ceylon asli, krim, susu kental manis, air dan es. Aroma dan rasa dari minuman ini cukup unik dan enak sehingga banyak peminatnya. Minumannya bisa disajikan dingin atau panas.

3. Es Cokelat

Perusahaan minuman kecil modern ketiga adalah Ice Chocolate. Hampir semua orang menyukai cokelat, baik dalam bentuk makanan penutup maupun minuman. Minuman ini juga digemari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Minuman cokelat nikmat yang disajikan panas juga bisa dinikmati dalam kondisi dingin. Menambahkan topping juga bisa menambah kenikmatan minuman cokelat yang dijual. Contoh isiannya antara lain Oreo, cookies, chocolate chip dan masih banyak lagi.

4. Es kopi susu

Minuman modern yang namanya meledak saat pandemi adalah minuman es kopi susu. Dari minuman inilah banyak orang yang belajar cara membuat kopi sendiri, mulai dari biji kopi.

Kopi susu bisa menjadi pilihan perusahaan minuman modern yang mendatangkan keuntungan besar bagi bisnis anda, jika anda memiliki keunikan tersendiri dan bisa membuat kopi dengan cita rasa yang tidak original. Selain jual mug ukuran besar, kamu juga bisa jual bed size ukuran botol besar. dan jika anda ingin memasak kolak pisang berikut resep kolak pisang

5. Minuman Isi Boba

Rekomendasi terakhir adalah minuman dengan isian kacang, seperti milk tea, cheese tea, taro milk tea dan lain-lain. Minuman tunggal ini juga memiliki pangsa pasar yang besar karena rasa yang berbeda dan juga ideal sebagai pelepas dahaga.

Selain isian boba, Anda juga bisa menawarkan isian lain seperti: B. Cheese tea. Semakin banyak pilihan menu yang Anda tawarkan dan semakin banyak pula topping yang tersedia, maka akan semakin banyak orang yang tertarik dengan bisnis minuman Anda.

6. Kopi Dalgona

Nah, minuman viral dengan tekstur creamy ini masih menjadi favorit pecinta kopi di masa pandemi lho! Minuman Korea Selatan ini sebenarnya dibuat dari manisan tradisional Korea Selatan. Permen ini sendiri terbuat dari gula, air panas dan baking powder.

7. Es Sarang Burung

Dengan tampilan yang menyegarkan, Es Krim Sarang Burung sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari minuman musim panas! Warna minumannya juga bisa bervariasi tergantung sirup apa yang kamu gunakan, lho!, Resepnya juga sangat sederhana. Yang Anda butuhkan hanyalah agar-agar, air, gula pasir, sirup, lengkeng atau buah lainnya, kemangi dan es batu. dan jangan lupa kunjungi rumah mesin

Leave a Comment