Temukan ide paling baik untuk mendekorasi furnitur bersama dengan wallpaper

https://decorindoperkasa.com – Menutupi bagian bawah rak, melapisi bagian di dalam laci, menutupi pintu lemari, membawa dampak kepala area tidur… Kamu punya repertoar ide bagus yang tak tersedia habisnya untuk mendekorasi furnitur bersama dengan wallpaper. Jangan membatasi diri Kamu semata-mata bersama melapisi dinding dan memberi tambahan sayap terhadap kreativitas Kamu.

Untuk mencapai hasil paling baik, tersedia baiknya Kamu paham bahan dan teknik yang akan digunakan. Hari ini kita meninjau cara memakai wallpaper untuk memberi tambahan kesempatan kedua terhadap furnitur yang lebih tua dan usang.

Pilihlah bersama bijak

Jagat wallpaper begitu luas supaya sulit menemukan desain yang waktu, berlimpah sekali yang sebabkan kami jatuh hati. Tapi, baik untuk menutupi dinding maupun mendekorasi furnitur, kami bukan semata-mata wajib perhatikan pola, rona atau desainnya. Tersedia faktor relevan lainnya yang bukan sanggup kami abaikan.

Layaknya type kertas misalnya. Tersebut sebabnya Kamu perlu paham bahwa yang paling baik untuk melapisi furnitur adalah TNT atau kain non-anyaman, yang miliki bahan dasar tekstil dan lebih tebal dan juga lebih tahan. Tapi, hasil yang baik juga mampu dicapai bersama yang biasa (Yang alasnya adalah kertas).

Mebel dihiasi bersama dengan wallpaper yang mirip bersama dinding

siapkan permukaannya

Sebelum mulai mengerjakan wallpaper, tersedia baiknya menyiapkan permukaan furnitur yang akan kami hias bersama sahih. Terkecuali terbuat berasal dari kayu atau plastik, sebaiknya diampelas sehingga lapisannya menempel bersama dengan baik.

Bersama cara ini kita menambah kepatuhan. Sesudah permukaan diampelas, signifikan untuk menghilangkan debu yang dihasilkan bersama kain lembab. Jikalau mau, alih-alih mengampelas, Kamu mampu kenakan utama yang disesuaikan.

Kabinet bersama dengan pintu yang dihias

Direkatkan dan direkatkan bersama baik

Berarti untuk bukan mengakibatkan kesalahan waktu memilih lem, tergantung type kertas yang akan kami gunakan untuk mendekorasi furnitur. Bagaimanapun, jikalau Kamu bukan mendambakan mempersulit diri sendiri, tersedia pasta perekat universal yang cocok untuk seluruh orang.

Cara mengaplikasikannya juga tergantung berasal dari type kertasnya: kecuali kami akan memakai TNT (Kain non woven) kami kudu menyebarkannya di permukaan yang akan ditutup bersama dengan perlindungan kuas atau roller kecil. Kecuali tersebut wallpaper biasa, lem akan dioleskan ke bagian belakangnya, walaupun Kamu juga dapat mengoleskan sedikit terhadap furnitur.

Leave a Comment