Aplikasi Pilihan Untuk Edit Video Tanpa Watermark 2023

Aplikasi Pilihan Untuk Edit Video Tanpa Watermark 2023. Saat ini banyak sekali konten video viral yang menjadi perbincangan banyak orang. Hal ini tidak terlepas dari tren masyarakat yang semakin berkembang menggunakan aplikasi berbagi video dimana mereka dapat menikmati banyak video menarik.

Sekarang Anda tidak hanya dapat menikmati video viral, tetapi juga membuat video dengan aplikasi pengeditan video. Saat ini sudah banyak aplikasi edit video yang bisa Anda gunakan dan pilih dengan manfaat dan fiturnya masing-masing.

Rekomendasi Terbaru Aplikasi Edit Video Seluler Terbaik 2023:

Rekomendasi Terbaru Aplikasi Edit Video Seluler Terbaik 2023:

Saat ini banyak sekali aplikasi edit video untuk HP dan PC dengan berbagai pilihan untuk Android dan Iphone.

Setiap aplikasi menawarkan banyak fitur menarik. Berbagai aplikasi memungkinkan kita membuat dan mengedit foto dengan mudah dan cepat.

Pengguna dapat langsung mengunggah video yang telah diedit langsung dari ponsel dan PC mereka ke Tik Tok atau platform lain tanpa mentransfer file.

Selain itu, beberapa aplikasi pengeditan video menyediakan fungsionalitas bebas tanda air sehingga dapat menampilkan video tanpa mengorbankan estetika.

Beberapa dari Aplikasi Pilihan Untuk Edit Video Tanpa Watermark 2023 mudah digunakan dan dapat diunduh secara gratis dari ponsel atau PC Anda.

1. CapCut

CapCut adalah aplikasi pengeditan video yang populer karena kemudahan penggunaannya. Memiliki banyak fitur keren termasuk penghapusan watermark gratis.

Tersedia juga di HP dan PC, untuk PC menawarkan beberapa fitur tambahan seperti menggabungkan dua film.

Juga dapat menghubungkan langsung ke aplikasi TikTok dan aplikasi lainnya. CapCut mudah digunakan berkat templat bawaan, sehingga pengguna hanya perlu mengunduh video untuk diedit. Anda dapat mengunduhnya di sini.

2. Alight Motion

Alight Motion bebas digunakan. Alight Motion menyediakan banyak fitur hebat untuk membuat desain animasi keren yang biasa dikenal dengan video animasi dengan mudah.

Menggunakan Alight Motion memudahkan untuk menyesuaikan warna dan dapat menambahkan eksplorasi gambar, audio, dan video dalam format yang Anda butuhkan, seperti GIF atau MP4. Alight Motion memiliki kapasitas 28MB yang dapat digunakan di ponsel dan PC.

3. Kinemaster

Kinemaster populer di kalangan pemula dan ahli. Kinemaster memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah dinavigasi. Kinemaster juga menyediakan fungsionalitas penuh dan mendukung semua format media.

Selain itu, Kinemaster juga menyediakan fungsi editor teks, yang dapat mengedit teks dengan berbagai jenis font.

4. VivaVideo

Aplikasi ini dikembangkan oleh QuVideo Inc. VivaVideo sangat populer di kalangan pengguna ponsel. Ada banyak fitur VivaVideo yang berbeda, salah satunya adalah fitur untuk mempercepat atau memperlambat video yang biasa dikenal dengan slow motion.

Fitur lainnya termasuk ekspor yang mudah, menggabungkan beberapa video, memotong video dan kemampuan untuk menambahkan musik. VivaVideo selalu menerapkan fitur yang ekstensif dan update secara berkala.

5. VN Editor

VN Editor bisa menjadi pilihan Anda jika sedang mencari aplikasi edit video dengan tools yang cukup kompleks. Editor VN ini dapat membantu pengguna mengedit layer dengan detail dengan lebih mudah.

BACA JUGA Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark IOS dan Android

VN Editor juga menyediakan penyesuaian kecepatan yang lebih detail dengan fungsi pergeseran kurva.

Fitur lain yang dimiliki oleh VN Video Editor antara lain layar hijau, masking dan animasi keyframe.

6. YouCut

YouCut adalah aplikasi ini juga menyediakan edit video tanpa watermark. YouCut memiliki fitur dasar seperti menggabungkan, membagi, dan memotong untuk memberikan banyak efek dan filter keren.

YouCut juga dapat mengatur volume musik yang digunakan agar tidak mempengaruhi suara asli dari video yang telah diedit.

YouCut juga memiliki opsi untuk mengubah latar belakang dan menambahkan teks dengan pilihan warna berbeda.

7. Vita

Vita adalah produk yang dikembangkan oleh Snow yang menawarkan beragam filter dan efek, termasuk filter anime.

Vita juga memiliki banyak model untuk dicoba. Tentu saja Vita bisa membuat video tanpa watermark.

Memilih aplikasi edit video Primadio

Dari semua aplikasi edit video di atas, primaradio.co.id lebih memilih menggunakan aplikasi kinemaster.

Karena ukuran file yang kecil, fungsionalitas yang lengkap dan kemudahan penggunaan bagi mereka yang baru dalam mengedit video di ponsel mereka.

Semoga ini membantu.

Kunjungi Juga Jasa Edit Video Jogja

Leave a Comment