Jualan Makanan Apa yang Modal Kecil Untung Besar dengan Harga 1000an

Jualan Makanan Apa yang Modal Kecil Untung Besar? Ada banyak makanan  1000an modal kecil makanan ini sangat cocok untuk usaha dengan modal kecil. Ide penjualan abad ke-11 ini merupakan ide bisnis kuliner yang biasanya laku setiap hari. Bisa untuk jajanan anak SD, gorengan, jajanan toko.

Semua ide usaha memasak yang bisa dijual seharga 1000 ini dibuat dari bahan yang sederhana, namun bisa digunakan untuk membuat makanan yang enak dan disukai oleh semua kalangan usia.

Nah bagi anda yang sedang mencari ide cara jualan jajanan enak seharga 1000 berikut beberapa ide cara jualan modal kecil 1000 untung besar yang bisa anda coba.

6 Makanan dengan Harga Jual 1000an

Ini ada beberapa ide makanan dengan harga 1000an yang pastinya menggunakan modal yang kecil, makanan di bawah ini banyak di sukai oleh semua orang dari kalangan anak kecil hingga anak muda.

1. Sempolan

Ayam Sempolo juga merupakan salah satu jajanan pinggir jalan yang paling digemari oleh segala usia, biasanya dijual dengan harga 1.000 tusuk.

Ayam modal tidak terlalu mahal untuk dijual karena Sedulur hanya membutuhkan ayam giling, tepung terigu, tapioka dan bumbu sederhana seperti bawang merah, bawang putih, garam dan rempah-rempah.

Untuk sukses berjualan ayam, Anda bisa memilih tempat-tempat strategis untuk menghasilkan uang, seperti jalanan ramai, sekitar sekolah, kampus universitas, alun-alun hingga pusat perbelanjaan.

2. Risol Mayo

Ide camilan modern lainnya untuk abad ke-11 berikutnya adalah risoles akar mozzarella atau mayorissoles. Biasanya, risoles merupakan jajanan pasar yang biasanya menjadi jajanan keluarga atau anak sekolah.

Risoles rogout mozzarella terbuat dari tepung terigu, telur, kentang, wortel dan mozzarella. Rasanya yang lezat dan kaya rasa bisa menjadi cemilan laris. Jajanan ini jarang ditemui di halaman sekolah.

Toko yang tepat biasanya dilakukan secara online dan pre-order. Sedulur dapat dipasarkan melalui WhatsApp atau media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Risoles rogout mozzarella juga termasuk sisa makanan di warung makan, pasar atau penjual jajanan pinggir jalan. Sedulur bisa membuatnya di rumah dan kerja sama dengan penjual makanan.

3. Jualan Makanan Apa yang Modal Kecil Untung Besar : Olahan Aci

Sedulur tentu sudah tidak asing lagi dengan jajanan asam. Hidangan khas Sunda ini memang menjadi favorit di bagian lain pulau Jawa. Sedulur bisa menjual banyak olahan ace antara lain cilok, cimol, cilor, cireng dan cilung. Karena ukurannya yang relatif kecil, sangat cocok untuk dijual ribuan.

4. Martabak Manis

Sedulur bisa menjual martabak manis mini sebagai ide bisnis kuliner dengan modal kecil dan untung besar. Sedulur bisa memasarkan jajanan ini di lokasi-lokasi strategis.

Seperti halaman sekolah, pinggir jalan ramai, kampus universitas, pusat perbelanjaan atau bahkan menjualnya secara online untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Baca Juga : Jualan Makanan Modal Kecil Untung Besar dan Menjanjikan

5. Pisang Coklat

Cemilan manis juga bukan favorit anak-anak. Termasuk, tentu saja, remaja dan orang dewasa. Sudah banyak pebisnis yang mendapatkan peluang dan keuntungan dari jajanan pisang coklat renyah.

Entah memulai usaha kecil-kecilan di rumah, membangun warung pinggir jalan atau bergabung dengan franchise pisang ternama.

Sedulur dapat menyesuaikan peluang usaha ini dengan modal dan kondisi yang tersedia. Namun, ingatlah untuk memilih dengan hati-hati sebelum memulai. Bisnis ini tidak terlalu menguntungkan.

Resep ini juga bisa digunakan untuk umbi-umbian seperti singkong. Jika Sedulur tertarik, idenya juga bisa menjual 1000 singkong seperti bisnis pisang coklat di atas.

6. Jualan Makanan Apa yang Modal Kecil Untung Besar : Batagor

Kali ini ada sajian yang berasal dari suatu daerah di Jawa Barat bernama batagor. Makanan ini bisa jadi ide jualan makanan modern dengan modal kecil karena bahan dasar masakannya sederhana dan murah.

Batagor sendiri merupakan singkatan dari bakso tahu goreng, dimana bahan utama pembuatannya hanya menggunakan tahu yang dihaluskan dan isiannya berupa campuran ikan tenggiri yang dicampur dengan kanji.

Jika ingin membuat versi yang lebih murah, bahan ikan tenggiri bisa diganti dengan bahan ikan lain yang harganya lebih murah pada tahap persiapan. Atau Sedulur bisa melakukannya dengan benar.

Kunci berjualan Batagori di rumah adalah membuat bumbu kacangnya yang harus halus dan enak. Jadi Sedulur bisa mencoba beberapa variasi bumbu kacang untuk menemukan resep terbaik sebelum menjualnya ke pelanggan.

Leave a Comment