Upload Video Tiktok Biar Fyp dan Cepat Viral

Upload Video Tiktok Biar Fyp – Apakah Anda seorang pembuat konten atau pengusaha yang ingin video Anda menjadi viral di TikTok? Anda mau mencoba jasa video jogja yang simple dan tentunya ramah dikantong, siapa tau nanti video tersebut bisa masuk ke fyp.

Agar konten Anda dibanjiri viewer dan like, Anda perlu mengetahui jadwal upload video FYP TikTok terbaik. Perlu diketahui bahwa FYP TikTok adalah halaman rekomendasi TikTok pertama yang muncul saat pengguna membuka aplikasi.

Video tersebut sering dikaitkan dengan apa yang diminati pengguna TikTok. Misalnya, ketika Anda menyukai teknologi, inovasi, dll., Video yang muncul di TikTok FYP Anda akan terkait erat dengan ini.

Jadi, apakah Anda ingin mempelajari lebih banyak trik untuk memasukkan konten yang Anda bagikan ke FYP TikTok? Penting untuk memperhatikan waktu yang tepat untuk mempostingnya. Untuk membantu Anda, kami telah mengumpulkan jadwal FYP TikTok di bawah ini.

Apa itu FYP TikTok?

Upload Video Tiktok Biar Fyp

TikTok menghadirkan fitur menarik di aplikasinya, yaitu Pages for You alias FYP. FYP adalah halaman rekomendasi TikTok yang pertama kali muncul saat pengguna membuka aplikasi. Halaman FYP TikTok akan menampilkan video viral yang dikuratori dengan penayangan tinggi. Konten di FYP TikTok juga disesuaikan dengan preferensi dan kebiasaan masing-masing pengguna.

Jadwal FYP TikTok Terbaru

Jadwal FYP TikTok bergantung pada banyak faktor, seperti demografi audiens, lokasi, dan jam aktivitas di wilayah tempat tinggal pengguna. Jadi untuk membuat lebih banyak orang melihat konten Anda, Anda perlu memperhatikan waktu terbaik untuk mempostingnya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut jadwal FYP TikTok di Indonesia.

Sebagai referensi, Anda juga dapat menyimpan gambar timeline FYP TikTok yang kami buat :

1. Senin: 12.00 – 13.00

Hari senin biasanya penuh dengan aktivitas yang padat. Jika Anda akan memposting video pada hari Senin, waktu terbaik untuk mengunggah video ke TikTok adalah saat istirahat makan siang, yaitu antara pukul 12.00 hingga 13.00.

2. Selasa: 15.00 – 16.00 dan 19.00 – 21.00

Pada hari Selasa, kebanyakan orang fokus menyelesaikan pekerjaan sehari sebelumnya. Ini mengurangi jam buka media sosial.

Maka dari itu, waktu yang tepat untuk mengunggah video di hari selasa adalah saat pulang kerja atau istirahat. Jam emas TikTok pada hari Selasa adalah sekitar pukul 15.00, 19.00, atau 21.00.

3. Rabu: 11.00 – 12.00 dan 20.00 – 21.00

Pada hari rabu biasanya banyak orang yang mulai mencari hiburan/alternatif untuk melepaskan penatnya pekerjaan. Waktu yang tepat untuk memposting konten TikTok adalah pada pukul 11.00 dan juga pada malam hari sekitar pukul 20.00 – 21.00.

4. Kamis: 12.00, 16.00, 19.00, dan 21.00

Meski merupakan hari yang produktif, Kamis pada umumnya cenderung lebih fleksibel dan mulai lebih sering bersosialisasi. Beberapa waktu unggahan TikTok yang baik pada hari Kamis adalah pukul 12:00, 16:00, 19:00 hingga 21:00.

5. Jumat: 11.00 – 12.00 dan 19.00 – 22.00

Menjelang akhir pekan, banyak orang cenderung memiliki jadwal kerja yang lebih fleksibel. Waktu yang tepat untuk memposting konten TikTok pada hari Jumat adalah saat istirahat sore dari pukul 11:00 hingga 12:00 dan malam hari dari pukul 19:00 hingga 22:00.

6. Sabtu: 09.00 – 11.00 dan 19.00 – 21.00

Sabtu adalah hari libur bagi kebanyakan orang. Kesempatan ini bisa Anda manfaatkan untuk mengunggah konten video ke TikTok. Ada banyak pilihan slot prime time pada Sabtu pagi mulai pukul 09:00 hingga 11:00 dan malam hari mulai pukul 19:00 hingga 21:00.

7. Minggu: 07.00 – 11.00 dan 16.00 – 21.00

Apalagi di hari Minggu, Anda bisa leluasa mengunggah konten ke TikTok untuk menarik lebih banyak penonton. Minggu merupakan hari libur bagi banyak orang .

Bahkan ada lebih banyak waktu luang dan kemungkinan orang menggulir media sosial akan meningkat. Secara keseluruhan, hampir setiap saat di hari Minggu ada peluang besar untuk bergabung dengan FYP TikTok.

Baca Juga : Kamera Kecil untuk Vlog Terbaik di Tahun Saat ini

Cara agar Konten Video Masuk FYP TikTok

Upload Video Tiktok Biar Fyp

Selain mengetahui jadwal TikTok FYP hari ini, Anda bisa mengikuti beberapa tips agar konten atau video yang Anda bagikan masuk ke TikTok FYP. Ingin tahu caranya? Berikut informasinya :

1. Mengikuti Tren di TikTok

Pernah mendengar tips dan trik TikTok? Atau mungkin Anda tahu betul lagu-lagu TikTok yang terkenal? TikTok benar-benar dikenal sebagai aplikasi yang menyebarkan tren dengan cepat dan membuat konten menjadi viral. Dengan mengikuti tren yang ada, Anda tidak akan kekurangan ide untuk membuat konten TikTok. Ini merupakan keliru satu tips buat menciptakan konten Anda lebih menarik.

2. Memposting di Jam Prime Time

Anda pasti ingin konten dibuat semenarik mungkin untuk menarik penonton dan interaksi sebanyak-banyaknya bukan? Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, memposting konten pada jam aktif menonton berpotensi meningkatkan viewership. Jadi mengikuti garis waktu FYP TikTok adalah salah satu cara yang baik untuk Anda lakukan.

 

Upload Video Tiktok Biar Fyp dapat membantu Anda mengetahui waktu terbaik untuk memposting konten untuk mendapatkan lebih banyak penonton. Tidak hanya linimasa FYP TikTok, kami juga membagikan tips agar konten Anda bisa masuk ke halaman FYP TikTok.

Punya bisnis? Yuk onlinekan bisnismu berasama Punca.id. Melayani pembuatan website, pembuatan artikel, pembuatan logo, manajemen sosial media, videografi, iklan, dll

Leave a Comment