Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu, Gratis

Aplikasi edit foto jadi video berlagu – Berbagai jenis aplikasi seluler kini memudahkan pembuatan konten. Ini termasuk aplikasi edit foto-video yang bisa dipasang gratis di ponsel Android. Bahkan beberapa foto atau lebih dapat diubah menjadi tayangan slide video yang menarik.

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu

Sebelumnya, untuk membuat video sederhana, Anda membutuhkan perangkat lunak di laptop/PC Anda. Namun seiring waktu, aplikasi di Android berkembang pesat. Dimungkinkan untuk membuat berbagai jenis konten, termasuk foto dalam video,kalau merasa kesulitan bisa pakai Jasa edit video Jogja. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi.

1. KineMaster

KineMaster menjadi sangat populer terutama di kalangan pengguna Android yang suka mengedit video. Karena kepopulerannya, aplikasi ini memiliki beberapa versi modifikasi. Hasil video terlihat profesional jika Anda dapat memanfaatkan fitur-fiturnya secara maksimal.

KineMaster juga menyertakan aplikasi edit foto yang mudah digunakan dalam video lagu. Untuk membuat tayangan slide, cukup impor foto terbaik Anda untuk disimpan sebagai video nanti. Agar lebih informatif, tambahkan teks dengan font yang sesuai dengan selera Anda.

2. InShot

Aplikasi edit foto-video berikutnya adalah InShot yang sering direkomendasikan oleh PlayStore. Anda dapat membuat video dari galeri foto di galeri atau mengambil foto langsung melalui aplikasi.

Aplikasi ini mendukung berbagai jenis format gambar untuk kemudian diubah menjadi video. Menariknya, tidak ada batasan maksimal jumlah foto yang akan diedit. Ini berbeda dari beberapa aplikasi yang memiliki batasan sendiri pada jumlah gambar yang dapat disertakan. Tidak hanya fleksibel dalam memilih foto, Anda juga dapat menikmati beberapa alat yang disertakan di dalamnya secara gratis. Misalnya filter video, efek, blend, trim, split dan lagu favorit.

Fitur-fitur di dalamnya lengkap untuk membuat editing video menjadi lebih menyenangkan.  Video juga akan terlihat lebih baik dengan menambahkan filter dan stiker. Banyak orang membuat konten menggunakan aplikasi KineMaster sehingga hasilnya seperti diedit di laptop/komputer.

 

3. Video Show

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu, Gratis

Baca juga Aplikasi Editing Video PC untuk Pemula dan Profesional

Aplikasi yang dikembangkan oleh EnjoyMobi ini menyediakan fungsi utama pengeditan video. Namun, foto galeri juga bisa diubah menjadi video. Faktanya, tidak jarang hasilnya terlihat bagus saat ditambahkan efek atau filter.

Menu yang ditampilkan dalam aplikasi ini dikenal sederhana, praktis dan tentunya mudah digunakan bagi para pemula. Hal penting lainnya adalah Video Show disediakan secara gratis sehingga tidak diperlukan pendaftaran. Cara mengubah foto menjadi video adalah dengan memilih beberapa foto terlebih dahulu. Pastikan kualitasnya cukup bagus sehingga ketika dikonversi menjadi video akan bagus untuk ditonton. Kemudian cukup tambahkan item sesedikit yang Anda inginkan.

4. VivaVideo

Berbicara tentang aplikasi edit video untuk Android, tidak mungkin tidak untuk tidak menyebut VivaVideo. Aplikasi ini dikenal mampu membuat video yang berkesan dan unik. Bahkan, tidak jarang hasilnya terlihat seperti editor profesional.

Aplikasi ini tidak hanya memungkinkan pengeditan dari galeri tetapi juga dari kamera langsung. Video juga bisa lebih estetis dengan menambahkan beberapa elemen ke dalamnya. Dari teks, efek transisi, stiker, filter, dan musik favorit.

Banyak pembuat konten menggunakan VivaVideo untuk membuat konten yang menarik. Anda dapat menemukannya di platform media sosial seperti Instagram dan TikTok. Aplikasi edit foto ini disediakan secara gratis sehingga Anda tidak perlu membeli aplikasi tersebut.

5. Quik

Rekomendasi selanjutnya jika ingin mengubah foto menjadi video adalah Quik. Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan pengeditan video yang cepat dan mudah. Antarmuka aplikasi ini mudah dipahami bahkan bagi mereka yang baru pertama kali mengedit video.

Aplikasinya juga cukup ringan sehingga tidak membebani memori smartphone dengan RAM kecil. Untuk membuat edit video lebih estetis dan informatif, Anda dapat menambahkan teks, efek, dan stiker unik ke dalamnya.

 

Leave a Comment