Cara memasang wallpaper untuk dapur

wallpaper dinding 3d – Pastikan juga untuk memilih bahan dan desain yang melengkapi gaya dapur Anda; misalnya, wallpaper simulasi bata akan terlihat sempurna di dapur tipe industri.

Mulai merekatkan

Pilih sudut tempat Anda akan mulai mengaplikasikan wallpaper.

Sejajarkan lembaran pertama dengan tepi dinding dan buka gulungannya (jika ada).

Sambil menjaga agar tepi lembaran dan dinding sejajar, lepaskan film pelapis dari kertas agar perekat mulai menempel di permukaan.

Dari atas, tekan kertas dengan hati-hati ke dinding agar menjadi halus. Setelah bilah terpasang, ratakan sebanyak mungkin dengan tangan Anda, juga untuk memastikannya melekat dengan baik.

Lanjutkan menempelkan

Jika wallpaper terlalu besar, dan ruang dinding tidak terlalu banyak, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Potong jika diperlukan

Cukup biarkan pisau utilitas Anda mengiris kelebihan kertas, memotong tepat di tepi pertemuan kertas dengan rak lemari.

Hati-hati dengan tepi dan sisinya

Di mana pun Anda memiliki sudut, tepi, atau bukaan sakelar/jack, simpan selembar kertas di atas area tersebut. Gunakan pensil dan tandai jika perlu agar pas.

Memotong dengan baik pada sasaran.

Jangan lepaskan film pendukung sampai Anda yakin itu pas dengan sempurna.

Jika lembaran tidak cukup besar untuk ruang dinding, ukur celah antara satu kertas dan kertas lainnya untuk mengisinya.

Sejajarkan lembaran yang sudah dipotong dengan tepi bawah lembaran di atasnya. Tarik kertas dengan lembut saat Anda menekan lembaran ke bawah sehingga menempel ke permukaan.

Selalu sejajarkan bagian atas dan bawah untuk memastikan penerapan wallpaper yang merata.

Dan sudut-sudutnya

Kiat: Jika Anda merasa frustrasi saat pertama kali tidak dapat mencapai hasil yang diinginkan, atau memang tidak bisa, jangan khawatir, Anda selalu dapat meminta bantuan untuk mempertahankannya.

Lanjutkan menempelkan

Lanjutkan dengan kecepatan Anda sendiri saat Anda menyiapkan lebih banyak daun untuk wallpaper backsplash. Ikuti prosesnya dengan lembut.

Keluarkan gelembung udara

Alih-alih tangan Anda, Anda juga bisa menggunakan penggaris untuk menghilangkan gelembung udara sambil menempelkan kertas ke dinding. Jika ternyata Anda melewatkan satu atau dua, kelupas kertas dengan hati-hati kembali ke tempat gelembungnya, dan coba lagi.

Potong Semua Ekstra

Setelah selesai, periksa pekerjaan Anda, terutama bagian di mana Anda perlu menghilangkan sisa kertas yang tersebar di meja.

Selesai!

Yang tersisa hanyalah memasang kembali steker dan penutup sakelar, dan voila! Anda dapat menikmati dapur baru dengan desain super.

Leave a Comment