Botol anti kolik untuk bayi terbaik

Produk Bayi TerbaikUntuk memberikan sedikit ketenangan pada bayi dengan kolik, mungkin berguna untuk menggendongnya di perutnya, memegangnya dengan satu tangan di perut dan yang lainnya di bawah dada. Posisi dan goyangan membantu mengeluarkan udara dan menenangkannya.

Selain itu, berguna untuk merilekskan bayi dan memberinya pijatan perut ringan dengan tangan, mungkin dengan bantuan minyak esensial relaksasi yang cocok untuk bayi baru lahir (misalnya, minyak esensial mandarin) dan dengan lembut mendorong lutut ke arah perut. membantu mengeluarkan udara yang menyebabkan rasa sakit.

Ada juga obat-obatan dan pengobatan homeopati yang didedikasikan untuk anak-anak, di mana kami menyarankan Anda untuk meminta saran dari dokter anak Anda.

Melawan kolik dengan metode menyusui yang tepat

Obat nenek, juga direkomendasikan oleh dokter anak dan neonatologis, memahami pentingnya perlekatan yang benar pada payudara: saat menyusui, mulut bayi harus menempel sepenuhnya ke seluruh payudara dan tidak hanya ke puting susu, untuk mengisap susu berkat gerakan rahang dan menghindari menelan udara.

Mengingat bahwa menyusui adalah metode nutrisi yang ideal untuk bayi baru lahir, ada banyak kasus di mana hal ini tidak mungkin dan perlu untuk menggunakan susu botol.

Tetapi bagaimana jika anak Anda menderita kolik? Untungnya, ada banyak model botol bayi anti-kolik di pasaran, yang dirancang khusus untuk meniru kelembutan dan tekstur payudara, dirancang untuk mengurangi atau menghilangkan konsumsi udara yang menyebabkan kolik.

Cara kerja botol bayi anti kolik

Dibandingkan dengan botol tradisional, yang memiliki dot dan botol standar, botol Anticolica memiliki katup yang mengatur sirkulasi udara: udara tetap berada di tepi katup dan tidak bersentuhan dengan susu, tetapi bersirkulasi di dalam kanula. yang ada di dalam botol.

Botol dengan sedotan mengisolasi udara dari susu dan mencegah pembentukan gelembung udara. Dengan cara ini, udara berakhir di bagian bawah botol dan bayi hanya mengisap susu, perlahan dan terus-menerus.

Semua merek anak usia dini memiliki botol bayi anti kolik di pasaran, masing-masing memiliki karakteristik, paten, dan bahannya sendiri untuk memerangi kolik.

Botol-botol ini memiliki harga yang sedikit lebih tinggi daripada yang biasa, tetapi merupakan pilihan ideal ketika menyusui tidak memungkinkan dan bayi menderita kolik.

Leave a Comment