Daftar Kampus Terbaik di Cianjur

Kabupaten Cianjur merupakan keliru satu wilayah administrasi di Provinsi Jawa Barat. Daerah yang populer bersama nasi pandan wangi dan roti manis ini termasuk punyai banyak kampus unggulan. Tercatat banyak perguruan tinggi berkualitas yang masuk dalam daftar nama kampus di Kabupaten Cianjur.

 

Daftar Kampus Terbaik di Cianjur
Kampus-kampus terbesar di Cianjur berada di bawah pengelolaan swasta, selagi beberapa di antaranya berada di bawah pengawasan langsung Pemerintah Kabupaten. Meski tidak punyai kampus milik negara atau pusat pemerintahan, pertanyaan perihal kualitas pendidikan bukanlah sesuatu yang harus diperdebatkan.

Bagi yang idamkan melanjutkan pendidikan di kurang lebih Kabupaten Cianjur, daftar kampus dan alamat lengkapnya adalah saran terbaik:

 

Universitas Suryakancana
Beralamat di Jalan Pasirgede Raya, Bojongherang, kampus ini jadi saran pertama dari daftar nama kampus unggulan di Kabupaten Cianjur. Ada lima jenjang S-1 dan satu lulusan. Program belajar favorit kampus adalah Fakultas Hukum.

 

Universitas Putra Indonesia
Universitas Putra Indonesia Cianjur terletak di Jalan Dr. Muwardi No. 66, Advance. Perguruan tinggi ini merupakan kampus pertama yang didirikan di Kabupaten Cianjur. Maka tak heran kalau hingga kini selalu jadi favorit. Jenjang pendidikan D-3 dan S-1. Secara teknis, fokus kampus adalah terhadap program belajar Bahasa, Manajemen, dan Teknik.

 

Akademi Keperawatan (AKPER) Cianjur
Akademi Keperawatan Cianjur merupakan perguruan tinggi yang berada di bawah pengelolaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur.

Alamatnya Jalan Pasir Gede Raya No. 19, Bojongherang. Program belajar di akademi ini cuma setingkat Diploma III Keperawatan. Namun, gampang bagi alumni untuk melacak pekerjaan di sektor pemerintah dan swasta.

 

Akademi Kebidanan (AKBID) Cianjur
Menyediakan program belajar D-3 Kebidanan, Akademi Kebidanan Cianjur dikelola oleh swasta. Alamatnya Jalan Pangeran Hidayatullah No. 105, Sawah Gede. Alumni kampus ini mampu melaksanakan praktek berdiri sendiri atau join bersama instansi pemerintah dan swasta.

 

Sekolah Tinggi Teologi Cipanas
Universitas yang masuk dalam daftar nama kampus terbaik di Kabupaten Cianjur adalah Perguruan Tinggi Teologi Cipanas. Lokasinya di Jalan Gadog No. 136, Cipanas, Sindanglaya. Kampus ini diperuntukkan bagi mereka yang idamkan jadi rohaniwan Kristen yang berpengetahuan luas. Ada jenjang S-1, S-2, dan S-3 Teologi di sini.

Leave a Comment