5 Minuman Kemasan Paling Laris Di Indonesia

Perubahan gaya hidup yang dinamis dan praktis telah meningkatkan produksi minuman kemasan. Misalnya, teh siap minum adalah salah satu minuman kemasan paling laris yang tumbuh paling cepat setiap tahun.

Tidak dapat disangkal bahwa minuman kemasan dan kalengan menjadi pilihan saat Anda haus. Selain perbedaan rasa, juga masalah kepraktisan, sehingga tidak perlu membuat sendiri untuk menjaga rasa dan kesegarannya.

Pembuatan minuman kemasan/kalengan juga banyak dilakukan di supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia. Produk minuman ini sudah sangat dikenal di mata masyarakat Indonesia. Dari tua hingga muda hingga anak-anak. Bahkan teman-teman saya di GNFI merasa familiar.

Sahabat GNFI heran mengapa bisnis minuman dingin kemasan dalam kemasan seperti merek Teh Pucuk Harum, Sosro, Buavita dan susu cair merek Ultramilk begitu terkenal dan eksis hingga saat ini. Upacara pengakuan merek terbaik melalui Top Brand Awards. Kehadiran event ini merupakan salah satu pengaruh terpenting bagi brand-brand di berbagai kategori di Indonesia.

Minuman Kemasan Paling Laris

minuman kemasan paling laris

Di Indonesia sendiri sudah banyak produk minuman kemasan yang tersebar luas diberbagai kota di Indonesia maupun di luar Indonesia.

Produk teh menempati peringkat tiga besar minuman kemasan terpopuler di Indonesia pada tahun 2020. Di antara teh kemasan siap minum adalah jus buah siap minum, dan yang ketiga adalah susu cair siap minum. Parameter rating ini menggunakan hasil survei top brand yang selalu diharapkan oleh para pemilik brand Indonesia. Oleh karena itu, peringkat ini merupakan bukti kepercayaan pelanggan terhadap merek tersebut.

Variasi Teh Terlaris

1. Nu Green Tea

Nu Green Tea merupakan anak perusahaan PT Heinz ABC Indonesia. Ini menawarkan banyak variasi menarik yang patut dicoba. Berdasarkan teh hijau baru asli kami, dengan melati kerajaan, madu, dan sedikit gula. Selain itu, merek minuman ini juga memiliki variasi milk tea seperti Nu Milk Tea, Nu Te Tarik dan yang terbaru adalah Nu Yogurt Tea. Perpaduan teh dan yogurt pertama di Indonesia diluncurkan oleh Nu Green Tea. Minuman ini hadir dalam kemasan botol plastik 330ml.

2. Ichitan

Ichitan diproduksi oleh PT. Ichitan Indonesia. Kami menawarkan teh yang dikemas dengan daun teh hijau Jepang pilihan. Teh yang memadukan rasa buah yang menyegarkan dengan susu yang nikmat. Dimulai dengan rasa Lychee, Lemon, Guava, Mango, Plain Tea, Thai Milk Coffee, Thai Milk Tea, Thai Milk Green Tea, dan Thai Mango Coconut. Sebotol teh 300ml.

3. Teh Pucuk Harum

Kecambah beraroma terbuat dari kecambah daun teh pilihan yang diproduksi oleh Mayora dan diproduksi serta dikemas menggunakan proses yang higienis. Saat ini, brand tersebut hanya mengeluarkan dua rasa: Original Jasmine Tea dan Less Sugar. Dikemas dalam bentuk botol plastik 350ml dan 1 liter.

4. Teh Botol Sosro

Diluncurkan pada tahun 1940, teh ini dikemas dengan berbagai bahan. Karton, botol, botol PET, tas, kaleng, kantong teh, taburan, dll. Produk mendunia ini adalah produksi PT. Sina Sotro. Tersedia dalam berbagai rasa dan ukuran. Teh melati asli, dasar teh hijau dengan sedikit gula. Ukuran berkisar dari 200ml hingga 1 liter. Anda bisa menemukan Teh Botol Sosro di toko terdekat.

5. Teh Javana

Wings Food juga membuat Javana Tea, teh dalam kemasan dengan sistem aroma recovery yang dapat mengembalikan aroma teh pada cangkir pertama. Saat ini Teh Javana hanya menjual teh rasa melati dalam kemasan botol PET 350ml.

Leave a Comment