Bintaro Jaya Sukses Pasarkan Rumah Kecil

Mengawali 2019 PT Jaya Real Property, Tbk baru U House berisi rumah-rumah kecil di Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Lokasinya dekat Gedung Olah Raga Jaya Raya dan universitas Universitas Pembangunan Jaya. Luasnya 3 ha lebih dan ada kira-kira 140 unit rumah yang dikembangkan jasa bangun bintaro.

Terdiri atas empat tipe, yakni 33/60 dan 41/72 (bangunannya satu lantai ditambah dua kamar tidur dan carport satu mobil) dijual tunai keras Rp814 jutaan dan Rp987 jutaan, sedang style 78/72 dan 78/84, masing-masing dua lantai bersama dengan tiga kamar tidur dan carport dua mobil, dijual Rp1,256 miliaran dan Rp1,371 miliaran.

Menurut Tina Santosa Hadisumarto, GM Bintaro Jaya, respon pasar terlampau positif. Sejauh ini sudah terjual 90 % lebih, atau kira-kira 128 unit senilai Rp150 miliar.

Banyak orang yang tertarik beli rumah di U House karena harganya memadai terjangkau di Bintaro Jaya, lokasinya juga dekat transportasi umum, tol, dan mall. Dari stasiun Jurangmangu yang disinggahi kereta komuter Tanah Abang-Serpong-Parung Panjang-Maja dan Rangkas Bitung, cuma kira-kira 1 km.

Dari mall Bintaro Exchange kira-kira 1,5 km, dan berasal dari pintu tol Pondok Ranji di ruas tol Serpong-Ulujami yang terkoneksi tol JORR kira-kira 2 km.

Leave a Comment