Situs Streaming, Bikin Nonton TV Online Lebih Mudah

Sudah terasa masuk kerja dan kadang penat? Rindu menonton acara TV favorit? Tenang, sekarang acara televisi bisa anda akses bersama dengan layanan streaming. Streaming live tv murah bisa menjadi solusi untuk menonton kapan saja dan di mana saja memadai bersama dengan koneksi internet yang stabil.

Saat ini pihak stasiun TV yang ada di negara mana pun berlomba menyajikan layanan streaming online yang minatnya naik secara signifikan. Misalnya saja di Indonesia, sekarang tidak kasus tidak memiliki TV karena banyak hiburan menarik yang bisa dibuka secara online. Ada televisi pun pasti anda juga belum pasti sempat menontonnya, bukan?

Situs Nonton TV Online Gratis

Ada beberapa website yang bisa anda akses saat mendambakan menonton suatu acara televisi. Pihak televisi bahkan sering meng-upload acara televisinya di website resmi sehingga anda yang tidak sempat menonton TV, bisa menontonnya saat ada waktu.

Di bawah ini adalah website streaming tv yang bisa anda kunjungi untuk menonton acara televisi lokal dan internasional.

 

1. Youtube

Youtube sebetulnya website streaming paling lengkap. Tidak hanya acara televisi lokal, anda juga bisa menonton acara televisi internasional. Misalnya saja, anda bisa menonton acara musik yang disiarkan secara langsung oleh televisi Korea Selatan. Dulu mungkin perihal itu adalah perihal mustahil.

Kamu juga bisa menonton acara-acara televisi zaman dulu yang sekarang telah tidak tayang di televisi. Semuanya bisa anda tonton secara gratis, asalkan ada kuota. Bisa dikatakan Youtube adalah website terbaik untuk streaming acara televisi baik internasional maupun yang lokal.

 

2. Vidio

Vidio merupakan website streaming tv yang dikembangkan oleh perusahaan Indonesia. Di website ini anda bisa menonton acara televisi yang ditayangkan oleh stasiun-stasiun tv yang ada di Indonesia. Ada sepuluh channel yang ada seperti RCTI, MNCTV, SCTV, ANTV, Indosiar, Metro TV, Trans 7, O-Channel, TVOne, dan GlobalTV.

Channel-nya sebetulnya memadai lengkap. Sudah seperti menonton di televisi sungguhan dan anda bisa memilih channel sesuai bersama dengan yang mendambakan ditonton. Semua-nya bisa dibuka secara gratis lewat PC atau aplikasi yang bisa diunduh di ponsel pintar. Tinggal anda yang menyediakan koneksi stabil. Di Vidio anda juga bisa menonton film-film ternama yang berbayar, namun harganya masih terjangkau.

 

3. Viva

Jika anda puas menonton acara berita teraktual dan acara hiburan semacam komedi, anda bisa mengandalkan Viva. Ada dua channel yang ada di Viva, yaitu ANTV dan TVOne. Situs ini memiliki keunggulan tersendiri, yaitu anda bisa menonton siaran ulang. Jadi, anda tidak wajib risau ketinggalan acara yang disukai.

Viva bisa dibuka website dan ada juga didalam aplikasi yang bisa diunduh di ponsel pintar. Walaupun hanya menyediakan dua channel stasiun televisi, namun tampilan Viva ini memadai sederhana. Di awal kunjungan, anda pasti akan langsung bisa menggunakannya.

 

4. Trans Live TV

Bagi anda pengagum acara-acara yang disuguhkan oleh Trans TV, anda bisa streaming tv Trans TV di website Trans TV. Memang tidak semua acaranya yang disiarkan secara langsung. Biasanya Trans TV menyiarkan secara online film-film keren yang telah ada terjemahan bahasa Indonesianya. Kamu yang puas menonton film, bisa mengfungsikan fitur ini.

Untuk menikmati film-film yang paling disayangi itu anda sama sekali tidak wajib membayar. Jangan lupa menyediakan koneksi yang stabil dan kuota yang memadai sehingga tidak tiba-tiba putus di sedang jalan.

 

5. Kompi TV

Kompi TV merupakan website yang menyediakan acara-acara televisi lokal. Hampir semua stasiun televisi lokal bisa di-streaming di sini. Kamu hanya tinggal memilih channel yang anda favoritkan. Perlu anda ketahui, streaming tv di sini hanya bisa dibuka di website. Tampilannya paling bagus saat anda online di PC.

Lalu, semua acara televisi di sini, disiarkan secara langsung alias live streaming. Walaupun begitu Kompi TV menyediakan banyak channel. Dan itu bisa menjadi pilihan yang bagus buatmu.

 

6. RCTI+

RCTI+ merupakan aplikasi menonton yang dikembangkan oleh MNC Group. Dengan aplikasi tersebut anda bisa menikmati acara-acara seru yang disuguhkan oleh RCTI. Aplikasi ini juga menyediakan siaran langsung bersama dengan kualitas gambar yang bagus.

Tampilan Library-nya juga rapi dan bisa anda memilih sesuai bersama dengan selera. Kamu bisa mengunduhnya di iOS ataupun di Play Store. Menonton di aplikasi begini memiliki kelebihan tersendiri, yaitu anda bisa menontonnya di mana saja, asalkan koneksi internetnya selalu lancar jaya.

 

7. UseeTV

UseeTV merupakan salah satu website streaming yang telah lama di Indonesia. Kamu bisa terhubung UseeTV lewat aplikasi yang bisa diunduh secara gratis dan di website resminya. UseeTV menyediakan gambar yang kualitasnya tidak diragukan lagi, menjadi anda wajib kuota yang banyak dan koneksi internet yang stabil. Kualitas gambarnya yang bagus tidak akan mengecewakanmu dan pasti menyehatkan juga untuk mata.

Acara-acara televisi yang ada tidak hanya lokal, namun juga ada yang berasal berasal dari internasional. Lalu, acara televisinya dikategorikan sesuai genre. Jadi, anda bisa langsung memilih sesuai bersama dengan genre yang disukai.

Leave a Comment