Resep Brownies Cream Cheese Legit Untuk Cemilan

Resep brownies cream cheese legit untuk cemilan, pastinya anda sudah tidak asing lagi dong dengan olahan brownies ini merupakan salah satu olahan kue yang bisa di buat menjadi dua jenis yaitu brownies basah dan brownies kering.olahan resep brownies   sama-sama memiliki cita rasa yang sangat enak sehingga banyak masyarakat yang menyukaiinya mulai dari kalangan anak-anak hingga kalangan dewasa.

Memiliki rasa manis  dan aroma khas coklat dan cream cheese, brownies dapat di bagi menjadi dua macam yaitu brownies kukus dan brownies oven, pada umumnya  bahan pembuatan brownies adalah terigu dalam penelitian ini brownies di buat dengan dengan teknik pengukus dengan bahan tepung  mocaf dan tepung tempe, salah satu faktor yang menentukan kepuasan konsumen saat membeli atau menerima produk.
Brownies ini memiliki berbagai macam-macam jenis mulai dari rasa, bentuk, tekstur, dan sebagainnya.
Resep Brownies Cream Cheese Legit Untuk Cemilan
Resep brownies ini  menjadi hidangan kue favorit kebanyakan orang, rasa manisnya dan teksturnya lembut membuat brownies di sukai banyak orang, brownies cream cheese, namun mempunyai  tekstur dalam moist lembab, bagian atas brownies bertekstur kering bukan hanya itu ajaloh brownies memilik tekstur yang lembut membuat siapapun yang memakannya akan ketagihan.
Jika anda ingin membuka usaha atau bisnis tentang resep brownies cream cheese legit untuk cemilan pas banget nih.
Brownies ini  pembuatan caranya tidak sulit lo namun,pembuatannya sangat mudah dan sederhana  terkesan menawan  dan terjangkau bahan-bahan yang digunakan pun sudah tersedia di minimarket, pasar, warang terdekat dll, untuk menghasilkan brownies panggang sangat lah mudah  dipanggang dengan waktu yang cukup cepat agar hasilnya lembab, namun anda bisa menambahkan waktu sekitar lima sampai sepuluh menit agar hasilnya lebih kering dan padat  kali ini ada beberapa cara untuk membuat brownies panggang agar hasilnya tidak keras.
Kesukaan orang terhadap kue brownies memang berbeda-beda. Nah ada juga loh  macam-macam brownies yang bertekstur  mirip seperti kue kering, brownies panggang  yaitu  yang chewy, brownies dengan tekstur remah alias crumbly, atau fudgy brownies dengan cokelat pekat dan tekstur yang padat dan brownies lainnya.
Di sini ada beberapa resep  mengenai Brownies Cream Cheese Legit Untuk Cemilan yuk, pantauin terus artikel ini dari awal sampai akhir supaya anda tertarik untuk membuka usaha atau bisnis menambah peluang dan bisa dijadikan usaha sampingan.

Resep Brownies Cream Cheese Legit Untuk Cemilan

Brownies ini dengan tambahan adonan cream cheese yang lembut dan gurih. memiliki  bentuk, tekstur, aroma yang sangat lezat dan enak disantap cemilan ketika brownies masih hangat dan bagus juga untuk teman nonton tv yang dihidangkannya brownies dengan secangkir teh dan kopi yang menggungah selerah dan bikin nagih untuk terus mencobanya.
  • 100 g tepung terigu serba guna
  • 20 g cokelat bubuk
  • 1 sdt baking powder
  • ½ sdt garam
  • 180 g dark cooking chocolate, cincang halus
  • 150 g mentega
  • 240 g brown sugar
  • 1 sdt ekstrak vanilla
  • 3 butir telur

Lapisan Keju :

  • 250 g cream cheese
  • 3 sdm gula bubuk
  • 2 kuning telur ayam
  • 50 g whipping cream
  • 1 sdt ekstrak vanilla
  • 3 sdm tepung terigu

Brownies ini bisa banget dijadikan salah satu cemilan untuk anda yang suka nonton drakor, dan lain-lainnya dan untuk menemani anda brownies dan secangkir teh dan kopi ketika waktu bersantai anda, perpaduan rasa yang sangat enak dan luer saat dinikmati.

Brownies cream cheese  dipadukan dengan keju krim yang creamy lembut. memiliki  rasa gurih asinnya enak dipadukan dengan cokelat yagng pekat dan leleh.

Brownies juga biasa dijual di pedagang kaki lima, tempat tongkrongan anak-anak muda, cafe dan masih banyak lagi tempat-tempat lainnya cara penjualan brownies bisa melalui online dan offline. Nah kali ini ada Resep brownies panggang untuk usaha 

Leave a Comment