Cara Menggunakan Serum wajah dengan benar

KERAGUHAN TENTANG ORDER APLIKASI KRIM

Krim PelembabJika Anda ragu tentang urutan pembersihan wajah di mana Anda harus menggunakan krim atau serum anti-penuaan, berikut adalah pertanyaan utama yang diajukan pengguna kami. Jika Anda tidak dapat menemukan milik Anda, Anda dapat meninggalkannya di komentar dan kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.

KAPAN MICELLAR WATER DIBERIKAN?

Micellar water harus menjadi produk pertama yang Anda aplikasikan ke wajah Anda. Partikel dan molekulnya memiliki sifat pembersih yang akan berfungsi untuk menghilangkan kotoran dan sisa makeup. Kulit bersih adalah dasar dari rutinitas yang sukses!

KAPAN HARUS MENGGUNAKAN MASKER WAJAH?

Jika Anda memasukkan masker wajah ke dalam rutinitas anti-penuaan Anda, waktu terbaik untuk menerapkannya adalah setelah membersihkan wajah Anda. Dengan cara ini Anda akan memanfaatkan sepenuhnya sifat pembersihan dan pelembab, membuat wajah Anda siap untuk sisa rutinitas anti-penuaan.

KAPAN SAYA HARUS MENGGUNAKAN TONIC WAJAH?

Waktu yang tepat untuk mengaplikasikan toner wajah adalah tepat setelah melepas masker. Jika Anda tidak menggunakan masker dalam rutinitas anti-penuaan Anda, yang terbaik adalah menggunakan toner setelah langkah pembersihan wajah.

KAPAN MENGGUNAKAN SERUM WAJAH?

Untuk memanfaatkan sepenuhnya sifat anti-penuaan dari serum egf, Anda harus memiliki kulit yang bersih dan sedikit lembab. Waktu yang tepat untuk menggunakannya dalam rutinitas anti-penuaan Anda adalah setelah menggunakan toner wajah.

KAPAN KRIM MOISTURISASI DIGUNAKAN?

Ketika Anda telah selesai mengoleskan serum anti-penuaan di wajah Anda, itu akan menjadi waktu yang tepat untuk mengoleskan pelembab. Setelah proses pembersihan dan setelah menyerap serum

KAPAN KONTRON MATA DITERAPKAN?

Untuk memastikan efektivitas terbesar, Anda harus menerapkan kontur mata sebelum pelembab dan setelah menerapkan serum. Ini adalah saat kulit Anda akan mampu menyerap sebagian besar molekul yang akan memperbaiki kerutan dan garis-garis halus di mata.

KAPAN SAYA BISA MENGGUNAKAN MAKEUP?

Jika setelah menyelesaikan rutinitas anti-penuaan Anda akan pergi keluar, yang terbaik adalah menunggu waktu yang wajar sebelum merias wajah. Ketika Anda menyadari bahwa krim pelembab telah sepenuhnya diserap oleh kulit wajah Anda, Anda akan dapat merias wajah tanpa masalah. Melakukannya lebih awal dapat menyebabkan kulit Anda tidak mendapatkan hasil maksimal dari semua produk anti-penuaan Anda.

KAPAN SAYA HARUS MENGGUNAKAN SUNSCREEN?

Ya, tabir surya juga merupakan elemen yang perlu dipertimbangkan. Jika Anda berada di pantai, sangat disarankan agar Anda mengaplikasikannya setelah mengoleskan pelembab. Jika Anda juga ingin merias wajah, sebaiknya gunakan tabir surya sebelum berdandan.

Leave a Comment