Tips Memilih Jasa Sablon Plastik Secara Online

Jasa sablon plastik sekarang semakin marak dan mudah ditemui, terlebih karena didukung oleh media online. Para pemilik usaha kuliner maupun toko berbagai produk sangat membutuhkan jasa sablon untuk kemasan makanan / minuman dan juga plastik belanja yang berkualitas sebagai media promosi.
Oleh karena itu, dibutuhkan beberapa tips dalam memilih jasa sablon plastik secara online, agar pengusaha tidak kecewa dengan hasil sablon yang dikirim. Berikut ini penjelasannya.

Kunjungi website / landing page

Bagi para pengusaha online, khususnya pemilik usaha sablon kemasan plastik, tentu media promosi yang digunakan juga media online. Salah satunya adalah website.
Jika kamu ingin menilai kualitas sablon yang hendak kamu pesan, maka kunjungi terlebih dahulu website usaha sablon tersebut. Pastikan kamu mempelajarinya dengan seksama dan detail.
Hal-hal yang perlu kamu pelajari yaitu terkait model plastik kemasan / cup apa saja yang digunakan, tinta sablon yang digunakan, dan tentunya beserta dengan harga masing-masing.

Pelajari jenis plastik kemasan yang digunakan

Tidak hanya model plastik / cup yang sesuai dengan produk yang kamu jual, tetapi jenis plastik serta ketahanannya juga perlu kamu pertimbangkan. Pastikan jenis bahan yang digunakan sudah memenuhi kriteria untuk produk yang kamu butuhkan.

Jika kamu menjual produk yang cukup berat ketika ditenteng, maka tidak cocok jika menggunakan plastik yang berbahan terlalu tipis. Misalnya untuk kemasan minuman, atau bahan-bahan logam di toko bangunan. Plastik yang terlalu tipis rentang untuk mengalami sobek dan pecah sehingga tidak aman untuk produk tersebut.

Pastikan ada kebijakan pengembalian barang

Kebijakan ini tentu sangat menjamin kepercayaan pelanggan terhadap usaha online. Jika barang pesanan yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan, atau salah alamat, atau kualitas yang tidak sesuai dengan deskripsi, maka kamu bisa mengembalikan kepada toko online tersebut.

Nilai pelayanan kepada pelanggan

Pelayanan yang berkualitas terhadap pelanggan biasanya menjadi penilaian pertama kepercayaan pelanggan. Jika kontaknya mudah dihubungi dan pelayanannya juga cepat, besar kemungkinan toko tersebut amanah.

Jika kamu sudah mencoba 4 tips di atas, besar kemungkinan kamu akan mendapatkan toko sablon online yang berkualitas. Tentunya, toko sablon online yang berkualitas bisa kamu dapatkan di paxil creative.

Selain bahan dan tinta yang berkualitas, paxil creative menyediakan berbagai jenis plastik beserta ukuran sesuai kebutuhan kamu. Jadi, tunggu apa lagi? Percayakan sablon kemasanmu disini!

Leave a Comment