Aplikasi Untuk Membuat Logo Di PC Dengan Mudah Dan Cepat

Aplikasi untuk membuat logo di pc- Sebagai seorang desainer grafis, Anda pasti membutuhkan aplikasi untuk membuat karya seperti logo, poster, simbol, simbol, dll. Logo, lambang atau simbol adalah elemen terpenting dari sebuah perusahaan.

Itu sebabnya banyak perusahaan menghabiskan miliaran dolar untuk bisa membuat logo untuk perusahaan mereka. Untuk membuat logo, Anda harus melakukannya di aplikasi untuk membuat logo, dan biasanya seorang desainer grafis melakukannya di komputer atau komputer.

Dengan membuat logo dengan komputer, objek yang kita buat menjadi lebih detail. Ada banyak software pembuat logo untuk PC yang bisa Anda coba. Berikut adalah aplikasi untuk membuat logo di pc.

Aplikasi Untuk Membuat Logo Di PC

1. Adobe Ilustrator

aplikasi untuk membuat logo di pc

Adobe Illustrator adalah bagian dari beberapa aplikasi di Adobe Creative Suite. Adobe Illustrator juga merupakan aplikasi terbaik yang tersedia. Namanya tidak sia-sia, karena program ini sudah menawarkan beberapa fungsi yang memungkinkan Anda mengontrol berbagai aspek pembuatan logo.
Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bagus untuk pemula karena Adobe Illustrator sudah menyediakan pixel grid yang memungkinkan pengguna mengatur posisi logo dengan lebih mudah.

Aplikasi ini juga menyediakan kisi perspektif yang memungkinkan Anda membuat jarak dan kedalaman gambar terlihat realistis. Hampir semua alat dan fitur Adobe Illustrator adalah profesional.

2. Jeta Logo Creator

Jika Anda ingin membuat logo dengan mudah dan praktis, Anda bisa menggunakan Jeta Logo Creator for PC. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat logo dengan menentukan tema desain Anda. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan lebih dari 5000 ikon vektor dan desain lain yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan logo Anda.

Ana dapat dengan sangat mudah membuat logo untuk berbagai keperluan seperti logo perusahaan, logo organisasi, dll. Tapi Jeta Logo Creator sering digunakan untuk mendesain website.

3. Designhill

Anda dapat dengan mudah membuat logo dengan aplikasi Designhill ini. Karena program ini merupakan aplikasi yang sudah menawarkan banyak template untuk segala macam desain logo yang menarik dan unik. Anda dapat membuat gaya gambar, perubahan warna, dan ikon. Pengguna juga dapat menyesuaikan ukuran logo sesuai kebutuhan.

4. LogoYes

Aplikasi LogoYes adalah situs web yang sudah menawarkan proses pembuatan logo online. Terlebih lagi, yang membuatnya lebih menarik adalah situs ini memandu Anda melalui cara membuat logo sebelum membayarnya. Jika logo sudah siap dan Anda menyukai hasil akhirnya, Anda dapat membayar.

Saat membuat logo, Anda harus terlebih dahulu mencari template logo yang diinginkan dengan industri yang sudah ada. Setelah itu Anda dapat menambahkan teks, mengubah bentuk, posisi, ukuran, dan fungsi pengeditan dasar lainnya.

5. Summitsoft

Dilihat dari penampilannya, aplikasi Summitsoft Logo Design Studio menyerupai Microsoft Office suite. Terlepas dari itu, program ini tidak ada hubungannya dengan program Office.
Aplikasi ini juga menawarkan sekitar 1500 model dari berbagai industri, mulai dari perusahaan keuangan hingga makanan. Anda dapat memasukkan lebih dari 5000 objek grafik ke dalam logo yang dibuat.

6. Logaster

Aplikasi lain untuk membuat logo komputer adalah Logaster. Dengan aplikasi ini, anda dapat dengan cepat, mudah dan praktis membuat logo perusahaan, toko online, logo komunitas dan masih banyak kebutuhan logo lainnya. Aplikasi Logaster adalah situs web yang menawarkan pembuatan konsep logo terlengkap.

Membuat logo di Logaster tidak memakan waktu lama karena hanya membutuhkan
langkah. Anda tinggal masuk ke website Logaster dan langkah pertama adalah memilih jenis logo yang diinginkan, membuat tag line dan juga nama yang akan muncul pada logo tersebut.

Langkah kedua adalah Anda dapat menekan Next, setelah itu Anda dapat memilih berbagai logo yang Anda inginkan. Langkah ketiga adalah Anda dapat mengedit logo langsung di situs web Logaster. Terakhir, langkah keempat, Anda dapat menyimpan logo yang dimodifikasi dan memilihnya.

7. Laughingbird

Sama seperti LogoMaker, Laughingbird memungkinkan Anda membuat logo. Tetapi Anda perlu mengunduhnya sebelum menggunakannya. Jika Anda tidak ingin menggunakan Laughingbird versi berbayar, Anda dapat mengunduh Laughingbird versi percobaan gratis.

Buat kalian yang ingin mencari jasa desain logo kalian dapat langsung mengunjungi web punca.id disana kalian juga bisa mencari banyak sekali jasa desain.

Leave a Comment