Panduan Outfit dengan Grosir Celana Jeans Pria

Celana jeans adalah salah satu item fashion yang paling sering digunakan oleh pria. Tidak mengherankan, semakin banyak tempat grosir celana jeans import tersedia. Selain nyaman dan tahan lama, celana jeans juga mudah dipadukan dengan berbagai jenis atasan dan sepatu.

Namun, tidak semua celana jeans cocok untuk setiap bentuk tubuh dan gaya. Ada beberapa jenis celana jeans pria yang perlu diketahui agar bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Jenis-Jenis Grosir Celana Jeans Pria Import yang Paling Populer

1. Regular Fit Jeans

Jenis celana ini memiliki bentuk yang lurus dari pinggul hingga paha. Untuk menutupi perut yang buncit biasanya kancing celana diletakkan di tengah. Model jeans regular fit cocok untuk pria dengan bentuk tubuh normal atau gemuk.

2. Slim Fit Jeans

Jenis ini memiliki bentuk yang lebih sempit dari pinggul hingga mata kaki. Cocok untuk pria dengan bentuk tubuh kurus atau atletis. Anda bisa memadukannya dengan atasan yang fit atau sedikit longgar dan sepatu sneakers, oxford, atau brogues.

3. Skinny Jeans

Jenis ini banyak ditemukan juga di tempat grosir celana jeans import. Ciri khasnya, memiliki bentuk yang sangat ketat dari pinggul hingga mata kaki. Cocok untuk pria dengan bentuk tubuh kurus dan tinggi.

4. Straight Cut Jeans

Jenis celana jeans ini memiliki bentuk yang lurus dari pinggul hingga mata kaki tanpa menyempit atau melebar. Cocok untuk pria dengan bentuk tubuh normal atau gemuk yang ingin tampil casual. Model ini dapat dikombinasikan dengan kemeja flanel, kaos polos, atau hoodie dan sepatu sneakers, boots, atau sandals.

5. Boot Cut Jeans

Jenis ini memiliki bentuk yang melebar sedikit di bagian bawah untuk memberi ruang bagi sepatu boots. Celana ini cocok untuk pria dengan bentuk tubuh normal atau kurus yang ingin tampil macho. Pas dipadukan dengan kemeja denim, kaos bergambar, atau jaket kulit dan sepatu boots, sneakers, atau loafers.

6. Tapered Jeans

Model ini memiliki bentuk yang menyempit di bagian bawah untuk memberi kesan ramping dan modern. Pas digunakan pria dengan bentuk tubuh atletis atau kurus yang ingin tampil trendy. Kombinasinya bisa dengan kemeja motif, kaos lengan panjang, atau blazer dan sepatu sneakers, oxford, atau monk strap.

Itulah beberapa jenis celana di tempat grosir celana jeans import untuk pria yang bisa dipilih sesuai dengan bentuk tubuh dan gaya. Jika ingin memperoleh tempat berbelanja terbaik, salah satunya di Demorin. Berbagai pilihan model di atas, dapat anda temukan dan pilih.

Leave a Comment