Teknologi Mixer Planetary Menghemat Waktu dan Energi 

Mixer planetary adalah sebuah mesin pengaduk adonan yang banyak digunakan pada industri pembuatan kue. Mesin digemari karena lebih hemat waktu dan energi, jadi tunggu apalagi segera datang ke tempat jual mixer planetary dan beli alatnya.

Jika dibandingkan dengan menggunakan alat manual untuk mengaduk adonan, mesin ini jelas berkali-kali lebih baik. Baik dari sisi tenaga yang dikeluarkan, biaya yang diperlukan dan yang paling penting adalah hasil dari adonan untuk kuenya.

Bagaimana Mixer Planetary Lebih Hemat Waktu dan Energi?

1.     Desain dan Teknologi Mixer

Salah satu kelebihan dari mixer yang satu ini dibandingkan dengan alat manual atau mixer biasa adalah lebih hemat waktu dan juga energi. Hal tersebut karena mixer ini secara listrik lebih kecil dibandingkan dengan konsumsi listrik untuk mixer jenis lain.

Hemat energi ini juga dipengaruhi karena desain dan juga teknologi yang digunakan pada mixer planetary.

Karena termasuk ke dalam jenis mixer terbaru, maka teknologi yang digunakan dalam mixer ini juga pastinya terbaru sehingga konsumsi listriknya lebih kecil.

Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi tagihan listrik akan membengkak karena menggunakan mixer planetary. Jika ingin mendapatkannya, Anda bisa langsung mengunjungi website tempat jual mixer planetary dan membelinya.

2.     Kapasitas Aduk

Selain hemat energi dan tenaga, kelebihan lain dari mixer jenis ini adalah tahan lama serta kapasitas aduknya yang lebih besar jika dibandingkan dengan mixer pada umumnya.

Material penyusun dari mixer planetary juga sangat kokoh, sehingga mesin yang satu ini tidak perlu diragukan lagi ketangguhannya meski digunakan untuk skala industri.

3.     Sedikit Suara

Selain hemat waktu dan hemat energi ternyata kelebihan lain dari mixer yang satu ini adalah menghasilkan sedikit suara dan getaran.

Jadi pada saat proses pengadukan tidak akan menimbulkan kebisingan yang mengganggu pekerja atau lingkungan sekitar. Hal ini berbeda dengan mixer biasa yang menghasilkan suara cukup keras.

Salah satu kelebihan dari mixer planetary, yaitu menghemat waktu dan tenaga. Jika ingin mendapatkan mesin ini, pastikan memilih tempat jual mixer planetary yang menawarkan kelebihan yaitu Jaya Agung Mesin. Dijamin Anda tidak akan kecewa.

Leave a Comment