Kemasan Snack Kekinian Ini Tahan Panas dan Harganya Terjangkau

Menghadirkan kemasan snack kekinian yang bisa tahan akan panas dari produk makanan di dalamnya adalah sesuatu yang sangat penting dilakukan. Hal ini berkaitan juga dengan faktor kenyamanan pelanggan yang membeli produk tersebut supaya tidak repot membawanya.

Terdapat beberapa jenis kemasan snack yang tergolong tahan panas dan cukup terjangkau, lho. Simak jenis-jenisnya berikut ini.

Jenis-Jenis Kemasan Snack Kekinian yang Tahan Panas

Kemasan Standing Pouch

Jenis kemasan makanan ringan bernama Standing Pouch kini juga sudah banyak kita jumpai, terutama yang bahannya dari alumunium foil. Kemasan ini sendiri sebenarnya punya beberapa macam bahan material berbeda, misalnya ada OPP, nylon, aluminium dan metalize. Dari keempat bahan material Standing Pouch itu, OPP termasuk paling murah.

Standing Pouch dari alumunium secara biaya juga lebih ekonomis ketimbang nylon. Jenis kemasan makanan ringan ini termasuk tahan panas. Selain tahan panas, ia juga punya kelebihan lain, yaitu :

  • Tak menyebabkan penyimpangan warna produk
  • Permeabilitas akan udara tergolong kecil
  • Tidak bereaksi dengan produk
  • Tak mudah teroksidasi/bocor

Kemasan Box Kertas

Kemasan makanan ringan dari kertas juga sering kali jadi favorit banyak pelaku usaha baik di seluruh nusantara maupun di seluruh dunia. Selain menarik, kemasan ini juga punya banyak keunggulan, salah satunya yaitu tahan panas. Box kertas juga ramah lingkungan, harga relatif murah, tak mudah bocor, dan tentunya aman digunakan.

Desain box kertas sekarang ini juga semakin beraneka ragam. Jika anda memiliki usaha makanan yang biasa dikemas secara hangat atau panas-panas, maka jenis-jenis kemasan di atas tadi cocok digunakan. Carilah supplier kemasan Standing Pouch atau kemasan Box Kertas yang kualitasnya tinggi serta premium, yaitu di Putrama Packaging. Di sini kamu juga dapat melakukan custom kemasan yang kamu inginkan dan berkonsultasi terkait desain kemasannya, lho.

Layanan support atau dukungan dari jasa desain packaging produk kamu itu sangat penting, apalagi jika kamu termasuk masih pemula dalam berbisnis makanan. Itulah terkait dengan macam-macam atau jenis kemasan snack kekinian yang tergolong tahan panas dan harganya relatif murah, tertarik untuk memilih jenis kemasan ini?

Leave a Comment