7 Menu dari Catering Wedding Jakarta Terbaik

Bagi Kamu yang masih merasa bingung dalam memilih menu makanan yang akan dihidangkan dalam acara pernikahanmu, jangan khawatir! Kami hadir untuk memberikan solusi.

Kali ini, Kami akan memperkenalkan 7 menu terbaik dari catering wedding Jakarta, yaitu Kencana Mas Catering, yang siap memanjakan lidah tamu undanganmu. Dengan berbagai pilihan menu yang lezat dan inovatif, Kencana Mas Catering telah menjadi pilihan utama para pasangan pengantin yang menginginkan pengalaman kuliner yang istimewa.

Mulai dari hidangan tradisional yang autentik hingga kreasi modern yang memikat. Kencana Mas Catering menawarkan menu-menu yang dapat disesuaikan dengan selera dan tema pernikahan Kamu. Berikut ulasannya!

7 Menu Terbaik Kencana Mas, Catering Wedding Jakarta

  • Paket Menu Prasmanan Tipe Kencana Bronze

Jika Kamu tertarik dengan menu prasmanan atau buffet maka ada paket menu prasmanan dengan tipe kencana bronze yang dapat sajikan untuk tamu acara Kamu.

Paket menu yang satu ini terdiri dari nasi putih dan juga jenis nasi yang bisa dipilih antara nasi jeruk,nasi goreng kencana,nasi mentega dan nasi hainam serta kerupuk.

Tersedia juga sup yang bisa dipilih yaitu sup ayam sosis,kimlo,macaroni, kacang polong sampai bakso sosis. Kamu pun dapat memilih untuk menghadirkan menu ayam atau ikan. Serta dessert seperti aneka macam kue, puding dan buah sampai salad yang terdiri atas asinan betawi dan asinan bangkok.

  • Aneka Soto

Menu terbaik yang juga dimiliki oleh Kencana Mas Catering adalah aneka soto yang ada di paket food stall atau makanan gubuk.

Soto yang dapat dihidangkan adalah soto kepala, soto Bandung, soto mie, soto sulung, soto Padang, soto Banjar sampai soto Kudus.

  • Japanese Corner

Bagi Kamu yang penggemar makanan Jepang catering wedding Jakarta Kencana Mas Catering juga menyediakan pilihan menu ala Jepang untuk acara pernikahan Kamu.

Kamu bisa menemukan sushi, sukiyaki sampai tempura dan beberapa menu Jepang lainnya.

  • Aneka Sus

Apabila Kamu merupakan penggemar kue Sus dan ingin agar menu tersebut hadir dalam hari bersejarah Kamu maka tidak perlu khawatir. Sebab, Kencana Mas Catering menyediakan berbai macam jenis sus mulai dari sus rogut,kelapa,vanila, cokelat sampai buah.

  • Teh dan Kopi

Teh dan kopi juga termasuk salah satu menu Kamulan dari Kencana Mas Catering. Terdapat dua paket yang berisi black coffee, creamer, gula serta aneka snack.

  • Nasi Uduk

Kencana Mas Catering dapat menyediakan berbagai macam menu, termasuk nasi uduk yang mungkin sering disantap saat pagi atau malam hari. Nasi uduk ini juga hadir bersama dengan berbagai jenis menu nasi lainnya dalam paket

  • Macaroni Scotel

Hidangan yang terdiri dari pasta, susu, daging,keju, sosis,jamur bahkan kadang menggunakan kentang ini juga merupakan salah satu yang dapat dihadirkan di hari pernikahan Kamu.

Itu dia 7 menu terbaik dari Kencana Mas Catering, salah satu catering wedding Jakarta yang dapat Kamu pertimbangkan untuk hari bahagia Kamu. Silakan kunjungi website https://www.kencanamascatering.com/ untuk informasi menu yang lebih lengkap.

Leave a Comment