MEMIKAT PUJAAN HATI DENGAN KOLEKSI CINCIN KEKASEH

Adat berikan cincin ke orang yang dicintai seakan tidak ada matinya. Dari dahulu, manusia jadikan cincin sebagai lambang ikatan yang semakin lebih serius ke pasangan yang disayanginya.

MEMIKAT PUJAAN HATI DENGAN KOLEKSI CINCIN KEKASEH

The Palace Jeweler memahami apakah yang kamu perlukan agar dapat memperoleh model cincin kawin yang sempurna. Sebagai merek perhiasan eksper, The Palace Jeweler tidak cuma sediakan perhiasan menawan dan bagus, tetapi perhiasan yang bisa mengutarakan keinginanmu dan pasangan.

Mengutarakan Keinginan Melalui Cincin Nikah Kekaseh

Bekerja bersama dengan pendesain ternama Indonesia Anne Avantie, The Palace Jeweler membuat koleksi model cincin kawin Namanya Kekaseh.

Koleksi Kekaseh di inspirasi dari kekayaan budaya Indonesia batik. Melalui koleksi Kekaseh, The Palace Jeweler mengharap bisa sampaikan keinginan juta-an pasangan di Indonesia melalui cincin-cincinnya.

Koleksi Cincin Kekaseh

Koleksi Kekaseh mempunyai 6 variasi model yang di inspirasi dari pola batik Indonesia. Berikut penjelasannya.

Cincin Parang Kusumo

Cincin pertama adalah cincin Parang Kusumo. Sisi lingkaran cincin ini disanggupi pola Parang Kusumo warna rose gold pada bagian luar dan silver pada bagian dalam. Di bagian mahkotanya, ada 3 diamonds yang diatur berjejer.

Cincin Parang Kusumo mempunyai filosofi hidup penuh perjuangan untuk capai kebahagiaan lahir dan bathin.

Cincin Sekar Jagat

Cincin ini bermotif bunga seperti keunikan dari batik Sekar Jagat. Warna cincin masih sama dengan pola awalnya, perbedaannya selainnya berada pada pola dalam jumlah diamond pada mahkota. Cincin Sekar Jagat cuma dihias satu diamond pada sebuah frame segi-empat.

Cincin ini mempunyai filosofi kemenawanan dan keberagaman.

Cincin Sido Asih

Cincin Sido Asih mempunyai sedikit kemiripan dengan cincin Sekar Jagat khususnya dari sisi warna dan pola di sisi tengah lingkaran cincin. Ketidaksamaan cuma berada di sisi mahkota dan tepi cincin.

Cincin ini mempunyai filosofi berbentuk keinginan supaya penggunanya dapat sama-sama mengasihi dan menyayangi keduanya.

Cincin Sido Mukti

Disaksikan sepintas, cincin Sido Mukti nyaris serupa dengan cincin Sekar Jagat. Tetapi bila disaksikan lebih jeli, dua cincin ini bermotif yang beda khususnya pada bentuk bunga dan mahkota cincin.

Filosofi dari cincin ini adalah keinginan supaya pasangan yang menggunakannya memperoleh kesejahteraan dalam berumah-tangga.

Cincin Truntum

Cincin pola Truntum dihias pola bunga ciri khas batik Truntum dengan warna gold dan perak sebagai warna intinya. Cincin ini bermotif yang semakin lebih sederhana daripada 4 cincin awalnya.

Filosofi dari cincin ini adalah memvisualisasikan cinta yang bersemi kembali.

Cincin Wahyu Tumurun

Cincin Wahyu Tumurun bermotif ukir-pahatan yang seperti bentuk hati warna rose gold dan silver dan ada mahkota berwujud kelopak bunga yang dihias 4 diamonds.

Model cincin kawin ini mempunyai filosofi berbentuk keinginan untuk memperoleh karunia dan karunia yang banyak dari Tuhan YME.

Leave a Comment