Rekomendasi Cincin Tunangan Terkini, Kombinasi Emas dan Berlian Terbaik

Yakin atau mungkin tidak, perbedaan mahar dan mas kawin dari cincin tunangan emas adalah poin utama saat momen tunangan berjalan. Seperti sayur tanpa garam, bila tunangan tanpa cincin berasa tidak prima . Maka, untuk Anda yang putuskan agar semakin serius bersama pasangan, janganlah lupa menyiapkan cincin untuk digunakan bersama saat acara itu.

Rekomendasi Cincin Tunangan Terkini, Kombinasi Emas dan Berlian Terbaik

4 Rekomendasi Cincin Tunangan

Salah satunya toko perhiasan yang sudah lama memiliki komitmen berikan yang terbaik untuk customer, Frank & co. Dengan mengutamakan kepuasan customer, mendatangkan beberapa opsi cincin. Ingin tahu seperti apakah cincin yang siap Anda tentukan itu?

Peony

Design cincin yang ini, mengkolaborasikan daya tarik emas putih dan kuning dengan bersama. Dengan ukir-pahatan kelopak bunga yang bersatu dengan lingkaran cincin khusus.

Di bagian tengahnya dikasih sentuhan berlian solitaire, yang berikan kesan-kesan eksklusif tidak terpungkiri. Design ini mempunyai filosofi cinta yang kekal, menyaksikan kombinasi dua elemen emas jadi satu dan tentunya tahan lama dipakai sampai kapan saja karena memakai emas asli.

Masalah harga, cincin ini dibandrol sekitar Rp. 20 juta ke atas sama sesuai tingkat kesusahan, opsi berlian dan berapakah karat cincin yang ingin Anda pesan.

Benita

Berbeda kembali dengan design Benita, yang mengangkat maksimalitas emas kuning dengan design lingkaran dengan ujung digabungkan oleh sebutir berlian asli. Anda dapat pesan kualitas berlian seperti keinginan, ukuran berliannya bisa juga disamakan.

Penampilan cincin ini berlainan dengan cincin bundar secara umum, karena berdiameter yang makin ke ujung akan makin kecil. Tetapi, masalah daya tarik kemewahan tidak kalah dari design yang lain.

Design ini juga pas untuk Anda yang tidak sukai design terlampau besar atau kekecilan. Karena dibikin seimbang meng ikuti bentuk jemari tengah penggunanya.

Alpha

Sederhana is fabulous, kesan-kesan pertama menyaksikan cincin ini adalah simpel dan supremasi classic yang kental. Tetapi, tidak kehilangan aura menawannya. Karena pada sisi tengah sebagai tahu perbedaan mahar dan mas kawin dari cincin tunangan emas dikasih mahkota kecil bertahta berlian dengan 4 claw yang memperkuat mahkota.

Anda dapat pilih Alpha yang menyengaja dibikin memakai emas putih, agar kesan-kesan mewahnya makin optimal. Pas untuk Anda yang tidak sukai cincin besar, dan mempunyai ukuran jemari yang imut. Hingga saat digunakan, sanggup memperbaiki daya tarik jari Anda.

Encordia

Filosofinya adalah simpul cinta yang bertahan selama-lamanya, karena dibuat berwujud simpul dengan sisi tengah dikasih berlian imut dengan carat yang dapat disamakan kemauan.

Bila disaksikan di atas, simpul pada cincin ini ibarat angka delapan atau lambang keabadian . Maka, untuk Anda dan pasangan yang punyai sejarah dengan angka delapan mengapa tidak tentukan Encordia saja?

Empat opsi dari perbedaan mahar dan mas kawin dari cincin tunangan emas di atas menjadi opsi Anda, yang ingin berikan yang terbaik untuk pasangan. Pilih yang sesuai filosofi dan watak pasangan Anda, agar saat digunakan sanggup mengingatinya pada ketulusan cinta kalian berdua.

 

Leave a Comment