Tutorial Pilih Cincin Berlian Emas Putih

Saat cari cincin tunangan yang prima, ada banyak keputusan besar yang perlu dibikin, yakni tipe batu tengah yang paling Anda gemari dan tipe logam apakah yang Anda harapkan dari band itu.

Tutorial Pilih Cincin Berlian Emas Putih

Inspirasi hadiah untuk sahabat terbaik adalah opsi yang terkenal, dan untuk argumen yang baik: Emas putih cantik untuk disaksikan, benar-benar serbaguna, dan lumayan gampang dirawat. Sama seperti yang diterangkan oleh ahli perhiasan Kim Kanary, emas putih memperoleh rona putih keperakan yang unik karena susunan rhodium yang tipis.

Kenyataannya, saat emas digabung logam putih lain “warna yang dibuat masih abu-abu lusuh sampai kuning kecoklat-coklatan”, membuat lapisanan rhodium dibutuhkan untuk capai kilau putih.

Pro dan Kontra Cincin Berlian Emas Putih

Salah satunya keuntungan paling besar dari cincin emas putih adalah talinya warna netral dan keperakan yang tidak memengaruhi batu tengah sama sekalipun. Batu permata akan memantulkan warna logam di mana mereka ditaruh, yang bermakna jika batu permata yang tidak warna (mirip berlian) dapat terlihat mempunyai corak warna bila logam disekelilingnya memiliki kandungan warna,

Ini dapat terjadi dengan penataan emas kuning tertentu, tapi bukan emas putih. Batu permata Anda akan memantulkan logam putih keperakan, yang tidak hasilkan ketidaksamaan warna yang menonjol pada batu Anda. Disamping itu, emas putih condong lebih mengkilau dan tidak begitu lusuh, jadikan logam ini opsi yang bernilai tetapi irit ongkos.

Bagaimana Tutorial Pilih Cincin Berlian Emas Putih?

Langkah Menjaga Cincin Lamaran Berlian Emas Putih Anda

Inspirasi hadiah untuk sahabat terbaik memerlukan sedikit banyak perawatan dibanding logam yang lain. “Emas putih akan memerlukan pemolesan dan pemolesan kadang-kadang, dan lapisanan ulang periodik untuk menentukannya menjaga kilau putih keperakannya selama setahun. Sedang pikirkan emas putih adalah logam cincin untuk Anda? Saksikan 21 cincin berlian emas putih favorite kami untuk memberikan inspirasi Anda.

Gemist The Oval Solitaire Pavé

Berwujud classic, pita emas putih ini tampilkan 1/2 paving berlian untuk kemilau tambahan. Berlian solitaire oval di tengah-tengah membuat masih tetap simpel, tetapi cantik.

Cincin Etincelle de Cartier

Untuk suatu hal yang semakin lebih lembut dan sedikit bersahaja, cincin Cartier ini tampilkan batu tengah berpotongan zamrud. Anda tidak bisa menampik 22 berlian berkilau yang melapis pita emas putih.

Catbird Violette The Swan

Cincin emas putih ini dibikin berlian yang ditanamkan di laboratorium untuk kilau yang berkilau. Ke-3 batu itu ditujukan untuk sebagai wakil kehidupan masa silam, saat ini, dan masa datang, dan formasinya kelihatan nyaris seperti bunga.

Begitu artikel tutorial pilih Cincin Berlian Emas Putih mudah-mudahan berikan faedah untuk inspirasi hadiah untuk sahabat terbaik beberapa pembaca dalam ketahui dan memahami bagaimanakah cara pilih cincin terbaik untuk digunakan maupun untuk jadi cincin pertunangan. Mudah-mudahan menolong dan demikian terima kasih.

Leave a Comment