5 Anting Emas dengan Model Paling Berkesan

Anting emas, tidak cuma pendamping model wanita, ada beberapa model liontin berlian yang terhitung unik dan sanggup membuat pemakainya kelihatan berlainan. Anda dapat mempunyai satu diantaranya. Ingin kenali?

70 % lebih wanita jadikan anting sebagai sisi dari model yang tidak dibagi. Bahkan juga, semenjak lahir umumnya wanita langsung ditindik dan diberi anting sebagai pertanda tipe kelamin.

5 Model liontin berlian Paling Unik

Bersamaan perubahan dunia model, persoalan aksesories ikut juga berkembang. Bila dahulu anting umumnya berbentuk ring polos atau dikasih permata dengan tipe stud, saat ini telah banyak model yang terdapat dan menjadi tren pada barisan wanita.

Socket

Yakni anting yang mempunyai sisi belakang seperti jarum, sampai tinggal tusuk di bagian telinga. Modelnya benar-benar beragam, dimulai dari bunga, daun, sampai muka manusia. Disamping itu, anting model ini ada juga yang memanjang sampai menghias semua sisi luar daun telinga.

Model ini umumnya dipakai wanita untuk acara rileks, karena banyak model dan warna yang dapat disamakan fashionnya.

Animal Seri

Beberapa pencinta binatang, dapat cari model liontin berlian berbentuk binatang yang dicintainya. Ada yang berbentuk kepala kucing di bagian atas, selanjutnya pada bagian bawahnya yang menggantung berbentuk tubuh kucing sampai kelihatan menggemaskan.

Ada yang berbentuk ular panjang, yang meliuk di daun telinga dengan detil artistik kulit ular yang kelihatan riil. Selanjutnya ada pula, anting berbentuk dangle atau menggantung seperti iguana yang memanjat tangkai pohon, unik sekali kan?

Paku

Kelihatan simpel tetapi unik, berbentuk paku yang sisi kepalanya ada di muka daun telinga dan sisi belakang paku yang meruncing menyembul pada bagian belakang telinga. Warna alami paku yakni hitam atau silver jadikan anting kelihatan menjadi lebih riil seperti wanita yang menyengaja menggunakan paku dalam telinga.

Dapat digunakan sebagai penyempurna baju Halloween, tinggal berikan sedikit bintik darah tiruan disekitaran telinga agar seperti terlihat riil telinga penggunanya sedang cedera karena ditusuk paku.

Vintage

Dari jaman dulu, anting berbentuk vintage dengan model liontin berlian ring atau hanging yang cantik tidak pernah tidak berhasil membuat penampilan lebih prima.

Anda tinggal tetapkan design yang menunjukkan beberapa kesan-kesan vintage, seperti sejumlah anting yang terdapat dari Frank & co. Dibikin lewat proses yang luar biasa, sampai jadikan beberapa kesan-kesan vintage makin kental.

Watak Animasi

Ada pula pendesain aksesories yang di gagasan dengan berbagai watak film atau animasi, seperti watak venom dengan gigi putihnya yang tajam menggigit sisi telinga. Kelihatan mengerikan sekalian kece bila digunakan kombinasi model kasual.

Itu jejeran beberapa model liontin berlian yang unik dan dapat Anda mencari sekarang ini. Karena bahan emas benar-benar gampang dibuat dan dapat dipadukan bahan lain, untuk hasilkan model yang unik dan tidak biasa. Ingin memiliki saat ini?

Leave a Comment