Cara Mudah Membandingkan Berlian Asli atau Palsu

Perhiasan berlian jadi salah satu perhiasan yang memiliki tiruan, artikel berikut akan mengulas tentang cara mudah membandingkan kalung emas putih asli atau palsu. Lebih kurang apakah bedanya? Baca baik ya.

Cara Mudah Membandingkan Berlian Asli atau Palsu

Kalung emas putih Asli versi Palsu

Saat melihat kemilau perhiasan berlian, pasti tidak ada seorangpun yang tidak ingin mempunyai. Pasti setiap orang ingin memiliki batu paling berharga di bumi ini. Karena harga yang lebih mahal dibanding perhiasan lain, karenanya semakin tiruannya.

Untuk mendapat berlian asli, Kamu cukup beli di The Palace Jeweler. Selain originalitasnya terbangun, harga dan produknya bermacam jenis. Tapi, jika Kamu masih ragu, berikut cara mudah membandingkan berlian asli versi palsu:

Berlian asli tidak tergores

Berlian sebagai type batu alam yang paling keras, dan yang bisa menggoresnya hanya berlian lain itu. Karena itu, jika Kamu membeli berlian jika digosok amplas menjadi tergores, dapat dipertegas itu bukan berlian asli.

Test embun

Untuk pastikan berlian yang Kamu beli asli atau pulsa, Kamu dapat kerjakan fog test atau test embun. Berlian asli tidak menghasilkan embun jika ditiupkan napas pada permukaan atasnya, sekalipun berembun, akan musnah cepat sekali. Berbeda secara berlian palsu, yang akan meninggalkan tersisa embun dalam saat yang makin lama.

Test bayangan

Berlian asli akan memantulkan bayangan warna putih atau abu-abu. Tapi, jika berlianmu memantulkan bayangan warna pelangi, dapat dipertegas bila berlian itu mutunya rendah, bahkan palsu. Untuk mendapat berlian kualitas terbaik, Kamu cukup beli ke The Palace Jeweler.

Lihat dengan loupe

Loupe sebagai alat seperti kaca pembesar. Melalui kaca ini, akan terlihat tepi berlian asli yang tajam dan berlian palsu pinggirnya bulat.

Taruh di atas buku

Cahaya tidak dapat menembus formasi berlian asli, menjadi saat ditaruh di atas buku yang berisi tulisan, Kamu tidak dapat melihat tulisan tersebut. Sebaliknya, jika tulisan itu dapat dibaca walaupun ditutupi berlian, dapat dipertegas itu bukan berlian asli.

Beli Berlian Di Tempat Terpercaya

Penting untuk mengumpulkan informasi sebelum memutuskan untuk membeli berlian. Terhitung cara-cara di atas untuk melihat originalitas berlian. Jika Kamu masih kesulitan kerjakan cara di atas, bawa berlianmu ke toko perhiasan kalung emas putih untuk dilakukan serangkaian tes profesional.

Untuk menghindari mendapat barang palsu, beli berlian di lokasi yang memiliki reputasi bagus. The Palace Jeweler sebagai toko perhiasan yang jual berbagai koleksi berlian dengan kualitas terbaik. Originalitas produknya tidak harus diragukan kembali, karena sudah bersertifikat.

Karena itu bila Kamu punyai niat membeli kalung emas putih, The Palace Jeweler pilihannya. Selain mutunya terbangun, di sana siapkan bermacam tipe pilihan model loh.

Leave a Comment