Anting Emas yang Cocok Sesuai Dengan Bentuk Muka Anda

Muka wanita itu berbeda mempunyai bentuk, ada yang bulat, oval, dan banyak. Untuk penampilan maksimal, riasan sampai aksesories yang dipakai tidak bisa sembarangan, terhitung model anting berlian yang bisa ditetapkan. Supaya Anda tidak terlihat aneh, berikut rekomendasi anting type emas yang cocok sesuai sama bentuk muka.

Anting Emas yang Cocok Sesuai Dengan Bentuk Muka Anda

Model anting berlian Sesuai sama Bentuk Muka

Tentukan anting emas memang tidak bisa sembarangan, karena akan mempengaruhi penampilan Anda. Cek dulu bentuk muka Anda, seterusnya imbangi dengan info berikut ini.

Muka Berbentuk Persegi

Jika Anda memiliki muka dengan beberapa sudut yang terlihat jelas disamping kanan dan kiri muka, karenanya masuk syarat persegi. Untuk menyamarkan bentuk muka persegi, Anda dapat tentukan anting emas dengan model hoop, berbentuk lingkaran besar yang bisa juga dikasih permata atau polos.

Dari beberapa type hoop, Anda tetapkan yang cukup besar dan terlihat menjuntai sampai segi leher. Supaya beberapa kesan leher jenjang bisa Anda dapatkan. Seperti yang dipersiapkan Frank & co, di mana Anda dapat tetapkan type hoop yang panjang atau lingkaran pendek bertabur berlian.

Muka Berbentuk Bulat

Untuk pemilik muka bulat, ternyata ada cara agar membuat terlihat lebih oval dan memanjang. Yaitu, dengan tentukan aksesories anting emas model turun earring. Model anting berlian ini, dibikin bentuk memanjang ke segi bawah dan terdiri dari deretan beberapa bentuk tertentu.

Bila Anda mempunyai rambut panjang, coba terapkan kunciran satu dan pakai model anting ini. Akan terlihat beberapa kesan muka yang semakin lebih tirus dari aslinya. Leher yang akan lebar, akan terlihat sedikit ramping karena imbas untaian anting disamping kanan dan kiri leher.

Muka Berbentuk Hati

Ada yang bicara muka dengan bentuk hati ini bisa menggunakan anting emas type apa. Tapi, ternyata yang terbaik adalah type ear hoop yang dibikin ornamen emas yang unik. Sampai penampilana muka jadi lebih lonjong dan imbang.

Muka Berbentuk Oval

Ini adalah bentuk muka terbagus, karena dapat memakai anting emas dengan model apa tidak harus kuatir. Muka oval memiliki bentuk simetris sisi kanan dan kiri, seterusnya pada bagian dagu terlihat membulat atau sedikit lancip.

Karenanya, anting hoop, turun earring, sampai stud yang menempel secara langsung dalam telinga akan terlihat pas.

Muka Berbentuk Memanjang Dahi Lebar

Untuk Anda yang memiliki muka lonjong dan dahi yang cenderung lebar, adanya kemungkinan akan sedikit kurang percaya diri jika harus menggunakan bermacam aksesories. Tapi, coba pakai anting emas hoop mendapat membuat muka tidak demikian panjang.

Tetapkan anting hoop yang panjangnya melalui ujung dagu, peranannya untuk menyamarkan segi bawah muka yang lonjong sampai terlihat lebih oval dan simetris.

Nah, mulai sekarang ini Anda tidak boleh hanya tetapkan model anting berlian kembali ya! Tetapkan yang sama sesuai bentuk muka. Bila perlu, lebih koleksi model anting yang disarankan. Karena itu, Anda dapat kompak padankan dengan pakaian dan model rambut sampai terlihat makin menarik.

Leave a Comment