Tidak Boleh Lakukan Hal Ini Saat Memakai Cincin Berlian!

Punyai cincin berlian, ingin tahan lama, dan masih tetap berkilau namun tetap digunakan terus-terusan? Rupanya ada banyak aktivitas yang dapat menghancurkan kualitas cincin lho. Apa sajakah? Jika ingin kenali, yok baca info secara lengkap berikut!

Hal-Hal atau Kegiatan yang Dapat Menghancurkan Cincin Berlian

Model kalung berlian adalah poin khusus untuk seorang karena selainnya sebagai lambang pernikahan, cincin ini dibuat bahan yang cantik.

Jadi dibutuhkan ada perawatan atau ada banyak kegiatan yang seharusnya tidak boleh ditangani saat pakai model kalung berlian. Ini untuk jadikan cincin masih tetap berkilau dan harga tidak begitu turun bila dijajakan kembali.

Berikut informasi berkaitan kegiatan apakah yang tidak bisa ditangani, satu diantaranya:

Bercocok tanam

Bercocok tanam sebagai hal yang menggembirakan untuk beberapa orang tapi bila kerjakan secara pakai cincin berlian, itu bukan hal yang baik. Hal itu karena nanti adanya kemungkinan ada banyak kotoran tanah yang bersarang di model kalung berlian.

Pupuk yang dipakai saat bercocok tanam ada yang memiliki kandungan bahan kimia sampai bisa menghancurkan skema cincin. Bukan hanya hanya itu, pemakaian perlengkapan kebun seperti gunting tanaman, sekop, cangkul, garpu tanah, dan perlengkapan yang lain bisa jadi nantinya menggores permukaan cincin.

Mandi

Saat mandi, bakal ada banyak bahan kimia yang jelas berkaitan cincin berlian Anda baik itu dari sabun, shampoo, conditioner, odol, dan lain-lain. Kegiatan dan beberapa bahan ini nantinya dapat menghancurkan dan menggores permukaan cincin. Bukan hanya hanya itu, bahan itu bisa juga jadikan ada penimbunan endapan atau kotoran sampai seiring waktu berjalan akan hilangkan kilau cincin.

Membersihkan piring

Saat membersihkan piring seharusnya Anda melepas model kalung berlian lebih dulu dan simpan di lokasi yang aman. Ini karena saat beraktivitas ini tentu ada beberapa sabun yang memiliki kandungan banyak bahan kimia dan bahan warna sampai mempunyai potensi menghancurkan permukaan logam pada cincin. Disamping itu, piring yang dicuci dan spons yang dipakai bisa jadi menggores atau menggosok permukaan cincin berlian.

Saat merias

Untuk wanita yang memakai cincin berlian seharusnya tidak boleh pakai itu saat merias muka. Walaupun kelihatan remeh tapi bedak taburi atau perlengkapan make-up yang lain yang teksturnya seperti debu bisa jadi jatuh dan berkaitan cincin sampai semakin lama akan menimbun kotoran sampai cincin berlian cepat lusuh.

Tidak itu saja, perlengkapan make-up yang memiliki formasi cair bisa saja terbelit di detil-detil cincin berlian. Penghapus atau pencuci dandanan yang memiliki kandungan banyak bahan kimia nantinya bisa menghancurkan permukaan cincin.

Nach, menjadi itu info yang dapat kami berikan berkaitan beberapa hal apakah yang tidak bisa ditangani saat memakai model kalung berlian. Supaya cincin berlian Anda masih tetap berkilau dan tidak lusuh, seharusnya lepaskanlah saat beraktivitas sama seperti yang telah diterangkan di atas!

Leave a Comment