Perbedaan Cincin Emas Wanita Terkini dan Platinum

Pilih di antara emas putih dan platinum bisa terlihat tidak mungkin. Anda barangkali sempat dengar jika platinum adalah logam terbaik, tapi apa itu cukup buat benarkan cap harga yang semakin lebih tinggi.

Perbedaan Cincin Emas Wanita Terkini dan Platinum

Ada beberapa faktor berlainan yang membandingkan ke-2 logam putih ini keduanya. Di atas Cincin Emas Wanita Terkini mereka kemungkinan kelihatan sama, tapi mereka tidak dapat semakin berlainan. Kami sudah mengenali lima perbedaan paling besar di antara cincin emas putih dan platinum yang ingin Anda kenali saat sebelum Anda membuat keputusan perhiasan apa pun itu.

Berikut Perbedaan Cincin Emas dan Cincin Platinum

Perawatan Jangka Panjang

Salah paham yang biasa adalah jika cincin emas wanita terkini, emas putih ini dan logam platinum pada intinya akan mempunyai performa yang serupa dari hari ke hari karena mereka kelihatan sama di saat pembelian.

Emas putih adalah logam putih yang cantik, dan kami kerap merekomendasikannya. Tapi tiap customer yang pintar harus ketahui beberapa kekurangan logam ini bersamaan pertambahan umur. Sepotong emas putih bukan emas murni.

Saat emas putih dibikin, emas kuning digabung bersama logam putih. Seperti perak, paladium, atau nikel. Sesudah logam digabung bersama, sepotong emas putih selanjutnya akan “berlapis rhodium” untuk memberi hasil akhir yang semakin lebih putih serta lebih mengkilau.

Daya Tahan dan Usia

Bukan rahasia kembali jika platinum sudah lama dilukiskan sebagai logam yang paling keras dan paling bertahan lama untuk perhiasan. Silahkan selami gagasan ini sedikit kembali. Sebetulnya ada perbedaan dalam langkah platinum dan emas tangani guratan permukaan.

Saat emas putih tergesek, emas tergesek dan hilang. Logam platinum bisa dipindah lagi ke tempatnya dengan pemolesan karena sebetulnya tidak kehilangan logam mirip emas putih. Ketahanan Platinum adalah asset paling kuatnya sebagai logam mulia.

Formasi

Anda umumnya akan temukan perhiasan emas putih yang dijajakan dalam versus 14K (58,3% emas murni) atau 18K (75% emas murni). Emas akan digabung logam lain untuk membuat gabungan yang semakin lebih kuat dari emas murni (alias emas 24 karat). Cincin berlian 24K jarang-jarang dipasarkan karena akan halus.

Itu penyebabnya digabung logam lain untuk memberi kekerasan tambahan . Maka, pilihan emas putih 18K akan kurang bertahan lama karena dekati 24K. Platinum adalah logam yang kuat dan berat. Pengguna sepotong platinum harus pilih apa mereka bisa tangani logam yang semakin lebih berat seperti platinum di atas logam yang semakin lebih enteng mirip emas putih.

Berikut Kekuatan Hipoalergenik dan Perbedaan Biaya

Kekuatan Hipoalergenik

Waktu memperbandingkan logam, Anda pun perlu pikirkan kemungkinan jika logam itu bisa membuat iritasi kulit Anda atau mengakibatkan reaksi alergi. Platinum sebetulnya adalah salah satu logam perhiasan bernilai hipoalergenik sejati yang bisa Anda membeli, karena 95% murni. Karena emas putih dibuat dari kombinasi logam, beberapa logam ini bisa secara mudah membuat iritasi kulit seorang bila mereka mempunyai kesensitifan tertentu.

Biaya

Salah satunya harga jual paling besar emas putih dibanding platinum adalah biaya. Platinum nyaris selalu tambah mahal dibanding emas putih karena 30 kali lebih sangat jarang dan ditambang lebih sedikit dibanding emas.

Cincin yang serupa sama persis semakin lebih berat bila dibuat dari platinum di atas emas putih. Cincin yang serupa dalam platinum ini akan lebih mahal dalam platinum karena logam mulia dipandang berdasar beratnya. Demikian Artikel yang bisa saya bikin mengenai Perbedaan Cincin Emas Wanita Terkini dan Platinum mudah-mudahan berguna, terima kasih.

Leave a Comment