Apa Saja Kekeliruan Saat Tetapkan Kalung?

Masih sebagian orang yang ingin beli cincin tunangan, tapi sedang tidak sedang pikirkan hal apa yang hendak sama sesuai perbedaan dengan dirinya. Karenanya mereka dengan akan langsung membeli saat gemari dengan modelnya. Meskipun sebenarnya ada banyak point utama jadi perhatian saat tetapkan kalung. Bnayka pilihan yang bisa anda dapatkan ditoko perhiasan terpercaya seperti Frank & co.  Yok baca info berikut untuk ketahui apa kekeliruan yang biasa dilaksanakan saat membeli kalung!

Apa Saja Kekeliruan Saat Tetapkan Kalung?

Kekeliruan Saat Tetapkan Kalung

Kalung ialah perhiasan yang dapat menjadikan satu baju apa dan jadi titik konsentrasi untuk badan wanita. Namun tetap sebagian orang yang tidak kenali jika opsi kalung mereka salah atau mungkin tidak tepat. Hal tersebut tidak bisa terjadi jika anda beli perhiasan di tempat terbaik Frank & co.  Maka dari itu, berikut akan diterangkan berkaitan kekeliruan umum yang umum terjadi saat tetapkan kalung, satu diantaranya:

Bentuk muka

Kekeliruan yang pertama ialah tidak imbangi bentuk kalung dengan bentuk muka. Meskipun sebenarnya peranan dari kalung ini bisa juga menolong membingkai muka pemakainya. Kalung ini dapat menunjukkan feature muka paling kuat Anda dan mengganti langkah pandang seorang. Wanita yang memiliki muka bundar semestinya menghindar dari pemakaian kalung pendek karena akan menunjukkan kebulatan muka, muka oval dapat memakai kalung bentuk apa, muka hati pakai kalung pendek, dan wanita dengan muka panjang karena itu pakailah kalung bundar pendek untuk melebarkan muka.

Garis leher

Selanjutnya tidak imbangi kalung dengan garis leher. Meskipun sebenarnya ini akan memiliki imbas pada penampilan Anda. Bila ada waktu senggang atau menyengaja ambil waktu untuk kalkulasi garis leher Anda saat sebelum beli kalung. Langkah paling mudah ialah pakai pita pengukuran dan tambah sekitaran 5 cm untuk pemakaian choker yang nyaman. Tambah 10 cm untuk panjang kalung yang baik dengan liontin.

Tinggi tubuh

Tinggi tubuh rupanya punya imbas pada pemilihan cincin tunangan. Untuk wanita yang semakin lebih tinggi tubuhnya di bawah 160 cm karena itu pakailah kalung dengan panjang 40 cm sampai 50 cm. Sementara wanita dengan tinggi di atas itu dapat memakai kalung apa baik itu yang pendek atau yang panjang. Makin tinggi karena itu dapat memakai kalung sepanjang apa.

Tetapi kekeliruan yang biasa terjadi ialah orang dengan tinggi tubuh relatif pendek bahkan juga memakai kalung panjang karena mereka memiliki uang banyak. Meskipun sebenarnya hal tersebut akan menjadikan kelihatan lebih kecil.

Type tubuh

Memakai kalung bisa jadikan seorang terpusat pada keelokannya sampai mereka akan stop di titik tersebut. Karenanya bila Anda tidak mau mereka menyaksikan sisi yang tidak mau disaksikan karena itu jauhilah kalung stop di bagian tersebut.

Sesudah membaca artikel ini, Anda sudah pasti telah memiliki pengetahuan berkaitan kekeliruan biasanya terjadi saat tetapkan cincin tunangan. Karenanya mulai saat ini, tetapkan kalung yang prima untuk type atau bentuk badan Anda. dan jangan sampai lupa untuk membeli cincin tunangan pada tempat terbaik seperti Frank & co. Opsi yang pas akan berikan penampilan yang lain! Selamat menjalankan!

Leave a Comment