Emas batangan: berinvestasi untuk mempertahankan nilai tabungan di sementara krisis

Harga emas dunia – Berlindung nilai selama ribuan tahunan, emas punyai sebagian keistimewaan dibandingkan pilihan investasi lain yang ada di pasar, layaknya obligasi, dolar atau cryptocurrency.

Emas udah jadi bantuan nilai paling baik selama ribuan year dan miliki keistimewaan tak tertandingi dibandingkan proposal lainnya: emas melindungi berasal dari inflasi dan devaluasi, menawarkan taraf stabilitas yang berarti dan diterima di mana pun di global.

Ini menjaga dan lebih-lebih sanggup menambah nilainya di kala ketidakpastian dan / atau krisis ekonomi, dikarenakan kita bisa memverifikasi bersama dengan pecahnya pandemi Covid-19, ketika emas ulang berperan sebagai lindung nilai dan harganya terhadap year 2020 menetapkan rekor historis. rekor, melampaui level $2.000 per troy ounce.

Kala tersebut, imbal hasil pasar obligasi negara mencapai nilai negatif di semua Eropa dan mendekati nol di Amerika Perkumpulan, bersama implikasi suku bunga riil negatif. Terhadap waktu yang serupa, kenaikan inflasi melemahkan dolar, mendorong investor untuk memilih opsi lain. Waktu tersebut, emas tunjukkan tiga keistimewaan kompetitifnya.

Pertama-Tama, investasi Kamu menghasilkan keamanan dan pemberian bagi mereka yang membelinya, gara-gara logam ini selalu jadi sumber energi berwujud yang benar-benar berharga. Di sisi lain, emas adalah aset yang sahih-sahih sanggup dijual di seluruh pasar di global, sebab nilainya dianggap secara dunia. Paling akhir, kudu dicatat bahwa emas batangan menawarkan taraf stabilitas yang jauh lebih tinggi daripada opsi investasi lain di pasar, layaknya saham atau mata uang kripto.

Tanpa ragu, emas adalah product yang ideal bagi para investor yang miliki dolar bukan aktif di rekening tabungan mereka, dikarenakan kesempatan ini akan sangat mungkin mereka untuk mendiversifikasi aset mereka dan melindungi kapital mereka, dikarenakan, gara-gara ciri dan karakter fisiknya, bukan kehilangan nilainya.

Bagaimana cara membeli emas? Bukan harus kembali melakukannya secara segera dan di negara kami bisa saja lain mulai muncul. Keliru satunya adalah yang ditawarkan oleh Banco Supervielle, yang tetap sangat mungkin pembelian emas bersertifikat 100Prosen secara online.

“Semenjak year lalu kita meluncurkan penjualan emas online untuk investor yang mengidamkan lakukan diversifikasi,” memahami Fernando Pepe, Manajer Valuta Asing Superville. Pas ini, opsi beli emas online, baik untuk nasabah maupun non-klien bank, ada lewat tautan berikut, terhadap hari kerja berasal dari pukul 9 pagi sampai 5 sore.

Leave a Comment