List pantai menarik yang cocok untuk liburan

LOS ROQUES, VENEZUELA

Marcopolo rokok – Los Roques adalah surga alami dan salah satu rahasia terbaik di pantai Venezuela. Ini terkenal dengan pantainya yang bersifat surga dan memiliki beberapa latar belakang bawah laut yang paling mengesankan di Karibia. Kunjungan ke Los Roques menawarkan kemungkinan untuk memilih antara beberapa kunci dan pulau kecil, mengundang pengunjung untuk tersesat di banyak sudut dan celah yang ramai.

PANTAI KE’E, HAWAII

Kauai, pulau tertua dan paling utara secara geologis di kepulauan Hawaii, memiliki garis pantai yang sangat beragam dengan tebing yang terjun ke laut dan pantai yang dilindungi oleh terumbu karang. Pantai Ke’e, di utara, memiliki daya tarik yang kuat: laguna tanpa ombak dan dasar laut berbatu dengan banyak ikan dan penyu. Di sini mulailah Jalur Kalalau, jalur sepanjang 18 kilometer yang mengitari Pantai Na Pali yang berbatu dan mencapai Lembah Kalalau, sudut tropis dengan air terjun dan hanya dapat diakses dengan berjalan kaki atau melalui laut.

LA DIGUE, SEYCHELLES

Balok granit besar menghiasi pasir dan garis pantai pulau berbentuk tetesan air mata ini. Didominasi oleh bukit Nid d’Aigle (300 m), La Digue terletak setengah jam dengan katamaran dari pulau Praslin, hanya memiliki satu jalan beraspal dan hampir tidak ada kendaraan bermotor. Ketenangan dijamin, terutama jika Anda menghabiskan hari di Anse Source d’Argent, pantai dengan bebatuan paling menakjubkan. Hampir tanpa meninggalkan pantai dan dilengkapi dengan kacamata selam, karang dan ikan tropis bisa terlihat.

CURAÇAO, BELANDA

Curaçao, secara resmi Negara Curaçao, adalah sebuah pulau kecil seluas sekitar 444 kilometer persegi yang terletak di timur laut Venezuela yang saat ini menjadi milik Belanda. Di dalamnya kita bisa menemukan berbagai macam pantai, sebagian besar tersebar di sepanjang pantai barat daya pulau yang tenang dan terlindungi, di mana airnya tenang dan jernih, dan di mana para penyelam dapat menikmati keindahan laut dengan cara yang sama. terbaik.

PANTAI LAS CATETRALES (RIBADEO, LUGO)

Terletak di Laut Cantabrian, di provinsi Lugo di Galicia, As Catedrais berutang namanya – dan kehadirannya dalam daftar pantai terindah di planet ini – ke lengkungan aneh setinggi 30 meter dan ke gua-gua yang terkikis. laut dan angin telah mengukir batu. Ini adalah salah satu pantai paling spektakuler di Spanyol.

Formasi ini dapat dilihat, terutama, dari pantai saat air surut, ketika memungkinkan untuk memasuki beberapa gua atau berjalan di bawah penopang terbang. Tidak jauh dari sana, di muara Ribadeo, Anda dapat mengikuti bagian dari Camino de Santiago.

Leave a Comment