Dampak Teknologi Masa Depan

Kemajuan teknologi di jaman depan tentu mengimbuhkan dampak tersendiri baik di dalam bisnis, komunikasi dan sumber energi manusia. Dampak berasal dari teknologi jaman depan terbagi jadi dua type yakni dampak positif dan dampak negatif. Berikut diantaranya:

 

Dampak positif

Dampak positif berasal dari kemajuan teknologi jaman depan yaitu:

Memudahkan di dalam perolehan dan penyebaran informasi
Meningkatkan kemudahan berkomunikasi dengan tiktok business
Memudahkan pertukaran data
Memudahkan di dalam bertransaksi

Dampak negatif

Selain dampak positif, ada dampak negatif yang terhitung ditimbulkan berasal dari kemajuan teknologi dimasa depan antara lain:

Membuat orang kecanduan yang sebabkan orang kecanduan teknologi speanjang waktu layaknya game online
Memunculkan tindakan kriminal layaknya penyebaran Info hoax, penipuan online shop dan lain-lain
Meningkatkan kuantitas pengangguran dikarenakan teknologi jaman depan dapat menukar manusia dengan robot

Menurunnya kualitas sumber energi manusia (SDM)

Jika kami berkata di dalam sektor bisnis dan industri, pertumbuhan teknologi dan digitalisasi telah banyak terjadi. Karena sebenarnya tidak dapat dipungkiri, bahwa digitalisasi itu nyata dan tentu terjadi.

Termasuk di dalam hal adminidtrasi perusahaan, atau pekerjaan HR. Salah satu terobosan dan digitalisasi pekerjaan dibikin oleh Jojonomic. Ia mengolah beraneka aplikasi untuk memudahkan pekerjaanmu.
Seperti aplikasi HR (human resource) berbentuk JojoTimes yang dapat menopang HR mengontrol kinerja dan Kedatangan karyawan secara digital. Pun dengan para karyawan yang dapat lakukan absensi secara digital, dengan hanya lakukan foto selfie.

Ada terhitung aplikasi payroll atau aplikasi penggaian online, namanya JojoPayroll. Aplikasi tersebut dapat mengkalkulasi secara otomatis gaji, tunjangan dan beraneka hal yang terkait dengan penggajian. Lalu dapat ditunaikan dengan ringan hanya lewat gadget.

Terakhir adalah aplikasi yang dapat mencatat arus keuangan perusahaanmu, khususnya di dalam hal cash advance dan reimbursement, namanya JojoExpense. Sehingga pekerjaanmu dapat lebih efisien, dapat ditunaikan di mana saja dan kapan saja.

Leave a Comment