Cara mudah memasang lantai kayu

lantai kayuJumlah selimut polietilen yang akan dibeli sama dengan yang Anda beli untuk lantai apung (tidak kurang dari 10% lebih banyak dari permukaan lingkungan). Anda harus memperhitungkan bahwa gulungan selimut polietilen atau busa yang merata sendiri harus tumpang tindih sekitar 20cm, satu di atas yang lain, untuk memastikan segel yang baik.

Dalam kasus di mana dasar penempatan lantai apung adalah subfloor beton (beton), Anda harus sangat berhati-hati. Pikirkan bahwa permukaan ini terlalu kasar dan ini dapat dipindahkan ke lantai apung. Demikian pula, saat bersentuhan dengan tanah, beton dapat mengirimkan kelembapan ke lantai laminasi.

KAPAN HARUS MENEMPATKAN PAPAN OSB

Dalam situasi seperti ini, banyak profesional menyarankan untuk menempatkan papan OSB (“papan untai berorientasi”) yang juga dikenal sebagai papan untai atau kayu lapis berorientasi. Antara ini dan lantai beton, film polietilen juga harus ditempatkan untuk meminimalkan risiko kelembaban yang mempengaruhi lantai kayu atau lantai laminasi.

Bagaimanapun, bahkan jika Anda memutuskan papan OSB, tidak ada salahnya untuk meletakkan selimut polietilen di lantai yang ada untuk memastikan isolasi yang memadai untuk mencegah masalah kelembaban.

PERSIAPAN PERMUKAAN UNTUK PEMASANGAN FLOATING DECK

Kita sudah mulai, jangan putus asa. Pertama mari kita lihat kondisi apa yang ada di permukaan pendukung. Ingatlah bahwa sebagian besar keberhasilan lantai yang akan Anda pasang akan bergantung pada kontrol ini.

✔ PERIKSA KONDISI DASAR KURSI

Lantai apung dapat dipasang di atas lantai keramik atau mozaik yang sudah ada. Lantai finishing lainnya, seperti karpet, misalnya, harus dilepas.

Dasar pemasangan lantai laminasi harus rata, bebas dari ketidakrataan (sumur atau bubungan). Papan lantai berlaminasi memiliki ketebalan yang lebih rendah dan mungkin mengakui ketidaksempurnaan. Untuk alasan ini, variasi kekasaran dasar penyangga harus diisi atau aus. Selimut polietilen akan membantu menyembunyikannya tetapi tidak akan berhasil.

Jika ada “pinggang” kecil, mereka harus dilepas dengan bantuan palu dan pahat atau pemotong besi. Jika “sumur” tidak lebih dari 2mm, Anda bisa mengisinya dengan membuat tambalan menggunakan lem keramik ya lapisan tipis.

Leave a Comment