Rekomendasi Komik Manhwa Genre Magic School

Bagi Kamu yang menyukai kejadian penuh keajaiban, maka salah satu solusinya adalah dengan membaca komik genre magic. Di dalamnya akan ada banyak sekali kisah menarik mengenai karakter ajaib begitupun tindakan dan latar tempatnya.

Rekomendasi Komik Manhwa Genre Magic School

3 Rekomendasi Komik Manhwa Genre Magic School

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi mengenai manhwa bertemakan magic school dengan MC Overpower. Manhwa tidak hanya hadir dalam tema romantis saja namun Anda pun juga bisa membacanya dari berbagai genre. Berikut ulasan lengkapnya:

  1. Rebirth of The Eight Circle Mage

Komik satu ini mengisahkan tentang Henry Morris sebagai penyihir 8 lingkaran dan menjadi legenda. Sayangnya, Henry harus mengalami eksekusi mati akibat tuduhan palsu karena memimpin pemberontakan dalam melawan kekaisaran.

Dirinya pun kemudian terbangun di tubuh Henry Morris Muda, anak paling tua dari Keluarga Baron yang kebetulan memang memiliki nama serupa. Henry akhirnya mengubah hidupnya dengan belajar ilmu sihir kembali dan bertekad menjadi pendekat pedang pertama kalinya demi balas dendam.

  1. A Returnes Magic Should Be Special

Berikutnya mengisahkan tentang The Sir Arman yang  menjadi salah satu dari 6 umat manusia tersisa di dalam labirin. Keenam dari mereka pun mencoba untuk menyelesaikan level akhir pada labirin namun sayangnya gagal karena dunia akan berakhir.

Namun pada saat The Sir mengira dirinya akan menemui ajalnya. Apa yang muncul di hadapannya justru merupakan dunia 13 tahun di masa lalunya. Dengan kisah pendek ini, tentu Anda pun semakin penasaran pada kisah lanjutnya.

  1. Return of The Edge Kelas Magician

Manhwa dari sikomik kali ini mengisahkan tentang Ian Patch yang sebenarnya menjadi seorang penyihir kelas 8 dan terbukti sangat hebat. Namun sayangnya dirinya dikhianati oleh kaisar yang dilayaninya selama ini, Ragnar.

Setelah dikhianati, dia pun berada di ambang kematian dan memilih untuk menusuk jantungnya sendiri menggunakan belati. Sampai ia sadar kembali, namun dirinya kembali ke masa lalu sebelum kematiannya.

Ada banyak kejadian penuh misteri dan tidak masuk akal yang mungkin terjadi di dalam komik bergenre magic. Namun justru ini menjadi keunikannya. Anda bisa mengikuti kisah menariknya pada ketiga rekomendasi manhwa di atas.

Leave a Comment