Jenis-jenis dan kualitas emas

update harga emas antam hari ini – Emas adalah tidak benar satu bahan yang paling dihargai di global, dan juga tidak benar satu yang paling tak terhitung digunakan didalam perhiasan, sebab sifatnya membuatnya paripurna untuk mengakibatkan bermacam macam barang.

Pada akhirnya kami akan berbicara berkenaan segala sesuatu yang berkenaan bersama dengan perhiasan yang terbuat berasal dari emas, baik kemurnian maupun kadarnya yang berbeda dan juga disparitas paduan yang diperoleh bersama mencampurkannya bersama bahan lain.

EMAS DAN BERMACAM TYPE KEMURNIANNYA

Emas adalah logam yang ringan ditempa, berkilau, dan tahan korosi yang sanggup dicampur bersama dengan logam lain untuk tingkatkan kekuatannya. Kemurnian emas diukur didalam zat oksidasi, namun tahukah Kamu sebenarnya apa tersebut?

APA TERSEBUT Zat oksidasi?

Ini adalah istilah yang digunakan untuk menentukan kemurnian emas. Ini ditunaikan bersama dengan menghitung berat emas sehubungan bersama dengan berat keseluruhan potongan akhir, layaknya cincin emas.

Biasanya berlimpah perhiasan emas memiliki kandungan kotoran atau logam lain, oleh gara-gara tersebut berat tentu emas umumnya bukan disesuaikan bersama berat keseluruhan kepingan. Inilah sebabnya mengapa perhiasan yang berbeda punyai tipe kemurnian atau zat oksidasi yang berbeda.

Nilai zat oksidasi yang berbeda

Sekarang kami lebih jelas apa tersebut zat oksidasi emas dan bagaimana zat oksidasi tersebut ditentukan, kami akan memirsa bermacam model zat oksidasi dan karakteristiknya.

Anting emas Perodri

Anting emas Perodri Joyeros

24 zat oksidasi (100Persen emas murni): Permata menyeluruh terbuat berasal dari emas murni, namun mampu jadi halus, bengkok, dan ringan tergores. Untuk menaikkan ketahanannya, emas kerap dicampur bersama logam lain, walaupun jumlah karatnya dikurangi. Masalah paling generik di mana kita menemukan emas 24 zat oksidasi tersedia di ingot.

22 zat oksidasi (91,7Persen emas dan 8,3Persen logam lainnya): Dikombinasikan bersama dengan perak, tembaga, paladium, atau platinum. Biasanya punyai harga yang tinggi sebab takaran emasnya yang tinggi, tapi ketahanannya juga rendah.

18 zat oksidasi (75Persen emas dan 25Persen logam lainnya): Model emas ini kerap digunakan di dalam perhiasan tinggi yang miliki set batu mulia. Ini adalah mutu emas yang kita gunakan untuk mengerjakan koleksi perhiasan kita di Perodri Joyeros.

14 zat oksidasi (58,3Persen emas dan 41,7Prosen logam lainnya): keping 14k adalah yang paling generik di lebih dari satu bagian global didalam perhiasan yang terjangkau.

10 zat oksidasi (41,7Prosen emas dan 58,3Persen logam lainnya): Mereka adalah tidak benar satu pilihan termurah di dalam perhiasan berharga murah.

Leave a Comment