Tips memasang lantai kayu

lantai kayu – Anda akan mendapatkan langkah demi langkah, rekomendasi umum, saran penempatan, foto, dan video penjelasan. Tidak akan ada alasan untuk menghabiskan lebih banyak uang. Anda akan melihat betapa sederhananya mempelajari pemasangan lantai laminasi.

PEMASANGAN LANTAI LAMINASI: APA YANG PERLU ANDA KETAHUI SEBELUM MEMULAI?

Saya tahu Anda menyukai tindakan tetapi Anda akan membutuhkan kesabaran. Untuk mempelajari cara meletakkan lantai apung, penting bagi Anda untuk mengetahui cara mengatur pekerjaan sebelumnya, dan seperti yang akan Anda lihat, ini sederhana. Anda harus tahu:

Berapa banyak bahan yang perlu dibeli. (Tidak ada untuk membeli hanya hal yang benar!!)

Variasi lantai apa yang harus dibeli. (Resistensi, warna, dll.)

Bahan apa yang diletakkan di bawah lantai laminasi. (Selimut polietilen, palet kayu)

✔ BERAPA BANYAK LANTAI TERAPUNG YANG ANDA BUTUHKAN UNTUK MEMBELI

Meski terlihat jelas, sebelum memasang floating floor, Anda harus mengetahui berapa harga yang harus Anda beli. Untuk melakukan ini, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengetahui dimensi ruangan yang akan ditutup. Tidak ada yang lebih mudah daripada mengukur panjang dan lebar ruangan dan mengalikan keduanya untuk mendapatkan luas permukaan.

Demikian pula, perhitungan akan memungkinkan Anda untuk mengetahui permukaan ASLI yang akan ditutupi, tetapi ini TIDAK AKAN menjadi jumlah lantai mengambang yang harus Anda beli. Selalu disarankan untuk menambahkan ekstra (5 hingga 7%) untuk mengkompensasi ketidaksempurnaan lingkungan, pemotongan, pemborosan… dan kesalahan oleh pemasang pertama kali!

✔ JENIS LANTAI LAMINASI

Pasar menawarkan berbagai macam lantai apung dengan penampilan berbeda: lantai apung PVC, lantai laminasi tahan air; lantai kayu laminasi, atau ragamnya seperti kayu alami, dipatenkan, diwarnai, dalam warna terang dan gelap, yang dapat disesuaikan dengan selera dan dekorasi apa pun yang Anda putuskan untuk rumah Anda.

Secara umum, lantai laminasi yang ditawarkan di pasaran memiliki kualitas yang baik, jadi Anda tidak perlu khawatir. Sebelum mengkhawatirkan cara menempatkan floating floor, ada baiknya Anda memastikan dan memverifikasi dengan penjual ketahanan transit yang mereka miliki. Ini adalah cara yang baik untuk memastikannya memperpanjang masa pakainya, bahkan jika Anda memilihnya untuk Kamar Tidur.

Leave a Comment