Game Web Browser Terbaik yang Layak Kamu Mainkan

Bicara soal video game pasti tidak ada batasan tertentu. Jika asyik untuk dibahas, para gamer pasti kudu membahasnya tak pikirkan ada di platform mana game tersebut. Jika kebanyakan Gimbot membicarakan berkenaan web game console atau PC, kali ini yang akan dibahas adalah game di PC namun bukan di platform semacam Steam, Epic, dan sejenisnya.

Kali ini yang sudi kami bahas adalah soal game website browser paling baik yang dapat kalian mainkan. Benar, setidaknya ada lumayan banyak game website browser yang dapat dimainkan. Namun yang membingungkan adalah apakah mutu dari game di website browser itu baik? Jawabannya pasti ada yang baik atau tidak.

Namun kalau kalian idamkan rekomendasi, kami akan membicarakan berkenaan lima game website browser paling baik yang dapat kalian mainkan dan nikmati. Tanpa basa-basi, selanjutnya adalah ulasannya!

 

1. Happy Wheels
Happy Wheels merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh studio bernama Fancy Force. Game ini dibuat oleh seorang video game desainer bernama Jim Bonacci di th. 2010. Konsep game ini adalah driving di mana kalian akan mengendarai bermacam kendaraan tidak sama yang kudu melalui bermacam level permainan yang lumayan menantang.

Yang paling menarik dari Happy Wheels adalah para pengguna dapat mengakibatkan track yang sesudah itu dapat dibagikan kepada gamer lainnya melalui server publik. Meskipun di game ini fokus utamanya adalah raih tujuan sambil menyatukan token, namun setiap level senantiasa mengimbuhkan tantangan berbeda.

Namun sayangnya game ini agak tidak cukup cocok untuk anak di bawah usia sebab visualisasinya yang memasukan banyak hal-hal berbau gore. Selain itu, tidak benar satu fitur menarik dari Happy Wheels adalah replay permainan kalian yang dapat ditonton oleh kalian sendiri sesudah menyelesaikan tantangan.

 

2. Slither.io
Pencetus permainan ular online yang menjamur di bermacam platform terlebih mobile. Diperkenalkan lewat website browser, Slither.io mempunyai pendekatan yang tidak sama di mana para gamer akan mengontrol sebuah ular kecil yang kudu konsumsi makanan yang nampak di didalam permainan demi jadi besar ukuran dari sang ular.

Tujuannya sederhana yakni menciptakan cacing atau ular paling besar di server. Meski pencetus ular online, namun memang rancangan dari Slither.io ini terinspirasi dari website browser game lain yakni Agar.io yang terkenal di th. 2015.
Meski simpel, game ini ternyata lumayan asyik untuk dimainkan agar para konten kreator layaknya PewDiePie memainkannya hingga jadi tidak benar satu game yang banyak dimainkan. Bahkan gilanya di th. 2016, game ini jadi tidak benar satu dari 1.000 website yang paling banyak dikunjungi.

 

3. Neopets
Salah satu game website browser yang lumayan layak untuk dimainkan. Ya, game ini adalah game website yang mengharuskan kalian mengurusi hewan peliharaan virtual. Game ini termasuk mempunyai dua mata uang yang satu bernama Neopoints yang dapat diperoleh dari didalam game dan termasuk Neocash yang dapat kalian dapatkan bersama mengfungsikan uang dunia nyata dengan kata lain microtransaction.

Situs game ini diluncurkan oleh dua orang bernama Adam Powell dan Donna Williams di akhir 1999. Namun singkat cerita, game ini pada akhirnya lisensinya jatuh ke tangan tidak benar satu perusahaan China bernama NetDragon di th. 2017.

Dari sisi gameplay, para gamer disuruh untuk mengakibatkan dan merawat hewan peliharaan mereka dan juga menjelajahi dunia virtual bernama Neopia. Kalian kudu berikan makan agar hewan selanjutnya tidak mati nantinya. Game ini terlampau cocok bagi kalian yang idamkan refreshing sejenak kalau telah suntuk bekerja.

Menariknya, website ini senantiasa memasukan update baru merasa dari item dan bermacam konten di dalamnya agar lebih menarik.

 

4. Runescape
Game ini adalah game MMORPG yang diluncurkan di website browser dan termasuk bermacam platform gaming lain merasa dari PC hingga smartphone. Runescape sendiri dibuat oleh developer bernama Jagex di th. 2001. Sebagai sebuah website browser game, Runescape dapat dibilang lumayan mewah dan terlampau kudu dimainkan.

Konon, game ini telah mempunyai lebih dari 200 juta akun dan masuk ke didalam Guinness World Records sebagai MMORPG gratis terbesar di dunia. Game ini akan mempunyai kalian ke dunia bernama Gielinor yang merupakan sebuah dunia fantasi abad pertengahan yang dibagi jadi beberapa kerajaan, wilayah, dan kota.

Dalam game ini gamer dapat berinteraksi bersama pemain lainnya yang membuatnya makin seru tentunya. Sebagai game MMORPG, telah jelas bahwa di didalam game ini ada monster untuk dikalahkan dan karakter yang kalian mainkan mempunyai bermacam kebolehan yang dapat digunakan.

Selain berhadapan bersama monster, para gamer dapat bermain di mode PVP atau player versus player. Cukup mewah bukan untuk sebuah game gratisan?

 

5. Spelunky
Spelunky merupakan sebuah video game yang dirilis pertama kali di th. 2008 dan jadi tidak benar satu game website browser yang sukses besar sebab sukses dirilis di bermacam platform ternama layaknya PlayStation 3, PlayStation 4, dan Xbox 360! Genre dari game ini sendiri lumayan asyik yakni platformer plus roguelike.

Inti dari permainan ini adalah para gamer kudu menjelajahi sebuah terowongan dan menyatukan harta karun sambil hindari jebakan musuh. Sang petualang dapat mengfungsikan cambukan atau lakukan lompatan pada musuh untuk mengalahkannya.

Setiap level yang di lewati nantinya makin sulit di mana setiap set item, musuh, dan medan pertempuran akan terlampau berbeda. Unsur eksplorasi di game ini lumayan menarik agar mengakibatkan gamer dapat menghabiskan waktu di didalam game ini.

Leave a Comment