Barang Jualan Online Paling Laris

Barang Jualan Online Paling Laris. Di tengah pesatnya perkembangan teknologi digital saat ini, kalian pasti berpikir untuk mulai berjualan online atau membuka toko online sendiri. Jadi maksudnya iya, tapi kalian masih belum tahu produk e-commerce terlaris seperti apa yang bisa menghasilkan pendapatan.

Sebelumnya, tren ide belanja online terlaris justru didominasi oleh masker, hand sanitizer, dan produk pembersih lainnya. Namun, setelah jumlah infeksi COVID-19 menurun, berbagai industri mulai bangkit dan keadaan ekonomi mulai membaik.

Tenang, jika kalian ingin memulai ide e-bisnis dengan menjual produk di internet, kalian akan membantu kalian. Di bawah ini kami memiliki daftar jualan online yang laris manis setiap harinya dan pastinya menjadi trending di tahun 2023. Yuk, simak selengkapnya!

Barang Jualan Online Paling Laris

1.Alat Tulis

Alat tulis atau ATK akan selalu menjadi barang yang dibutuhkan banyak orang, baik pelajar maupun pekerja kantoran. Memang, produk yang masuk dalam kategori supply ini biasanya habis dalam waktu yang relatif singkat.

Menurut data Google Trends, hasil pencarian online untuk ATK masih sangat tinggi. Nah, peluang bisnis online ini bisa Kalian manfaatkan dengan mulai menjual segala macam alat tulis dan perlengkapan kantor.

Mulailah dengan berjualan secara online di Marketplace, dengan menawarkan merk-merk terkenal, atau dengan menggunakan sistem white label yaitu mendapatkan produk yang tidak bermerk dari produsen kemudian menggantinya dengan merk sendiri.

2.Peralatan Otomotif

Bagi para pecinta mobil, tidak lengkap rasanya jika motor atau mobil yang dimiliki tidak dimodifikasi dengan aksesoris yang menarik. Peluang ini bisa Kalian manfaatkan dengan menjual aksesoris modifikasi motor atau mobil.

Menurut Google Trends, hasil pencarian perlengkapan otomotif juga cukup tinggi. Bahkan, untuk tren tuning sepeda motor, hasilnya memuncak dengan popularitas puncak di awal tahun 2020.

Hadirnya beberapa event otomotif di Indonesia dan peluncuran pabrikan balap Produksi produk murah dengan kualitas bersaing juga membuat produk kustomisasi mobil semakin berkembang. salah satu nilai jual terbesar.

Baca Juga: Jualan Barang Online yang Laku Setiap Hari

3.Kaos Polos

Banyak orang yang justru lebih memilih kaos polos daripada kaos dengan desain atau gambar tertentu. Sebenarnya, ini semua soal selera. Tapi lihat grafik Google Trends di bawah ini.

Dari grafik di atas terlihat bahwa meskipun hasil pencarian kaos polos sempat menurun, namun popularitasnya masih cukup tinggi. Ini membuktikan masih banyak peminat kaos polos.

Permintaan produk ini termasuk perorangan dan B2B yang membutuhkan bahan dasar untuk sablon di kaos. Tawarkan produk melalui pasar atau Kalian dapat membuka toko online Kalian sendiri dengan mendaftar ke layanan hosting toko online. Pastikan kualitas bahan dan harga produk Kalian dapat bersaing dengan penjual lain.

4.Jaket dan Hoodie

Jaket dan hoodie juga menjadi salah satu best seller di segmen fashion. Karena item ini bisa dipakai sehari-hari atau dipadukan dengan gaya apapun untuk berbagai acara.

Salah satu brand yang cukup sukses menjual jenis produk ini adalah Erigo. Jaket dan hoodie yang mereka jual memang tidak spektakuler, namun kualitasnya bisa bersaing dengan merek luar negeri.

Untuk memulai, Kalian bisa mencoba sistem white label terlebih dahulu dan mencari supplier dengan sistem grosir. Lakukan QC (kontrol kualitas), ambil foto produk yang cantik, lalu buat toko online dengan web hosting WooCommerce atau pasarkan. Atau, Kalian bisa mencoba sistem dropship.

5.Tas Selempang

Karena aturan pembatasan penggunaan kantong plastik kini sedang buming – buming nya, Kalian bisa menjadikan tas jinjing sebagai pilihan untuk menyimpan barang belanjaan. Biasanya tote bag ditawarkan dengan harga murah.

Menariknya, berdasarkan data Google Trends di bawah ini, popularitas tote bag meningkat signifikan sejak akhir tahun 2018 dan terus tinggi hingga saat ini.

Tentunya ada beberapa faktor yang perlu Kalian perhatikan untuk mulai menjual bahan ini, seperti bahan yang digunakan dan desainnya. Semakin menarik dan unik desain tote bag Kalian, semakin besar potensinya untuk menjadi bestseller.

Kalian dapat menargetkan beberapa penggemar band untuk membuat desain grafis yang dicetak pada tas jinjing. Karena menjual produk secara online ke basis penggemar tertentu adalah salah satu cara paling efektif untuk memulai.

Demikianlah pembahasan barang jualan online paling laris bisnis dari saya. Semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam mencapai tujuan kalian kedepanya. Manfaatkan media sosial dengan sebaik baiknya, karena banyak hal menarik di dalamnya. Tentu pintar pintar memilih informasi yang bermanfaat.

Leave a Comment