Tips Memilih Celana Pendek untuk Pria

Celana untuk pria bukan hanya celana panjang saja, namun celana pendek sekarang tengah menjadi trend dan mulai banyak digemari. Celana pendek untuk pria dewasa umumnya dikenakan saat pergi nongkrong, main ke mall dan sebagainya. Salah satu grosir celana jeans import membeli celana pendek jeans terbaik ada di Demorin.

Celana pendek yang ada di pasaran dibuat dalam berbagai pilihan bahan, mulai dari bahan denim, kain, polyester dan sebagainya. Untuk memilih celana pendek pria tidak bisa sembarangan, berikut panduannya.

Tips Pilih Celana Pendek untuk Pria

1. Jangan Terlalu Pendek

Khususnya untuk pria dewasa, pilihlah celana pendek yang berada sedikit di bawah lutut khususnya jika akan dipakai keluar rumah. Hal ini karena celana pendek di atas lutut tentu kurang sopan ditambah lagi akan membuat penampilan Anda kurang rapi dengan lutut yang terlihat.

Jika Anda membeli celana pendek via online, cobalah ukur tinggi badan Anda dari pusar hingga sedikit bawah lutut. Kemudian cek ukuran celana pendek yang ada di toko online, misalnya Demorin.

2. Bentuk Potongan Celana Pendek

Potongan celana pendek sebaiknya sesuaikan dengan bentuk kaki bagian atas Anda khususnya jika Anda memilih model potongan slim fit. Hanya saja, jangan gunakan celana yang benar-benar membentuk siluet paha  karena akan terlihat lucu.

Pilih yang cukup longgar namun tidak begitu lebar khususnya jika digunakan untuk hang out dan sebagainya. Namun jika celana pendek digunakan untuk olahraga, maka tidak masalah pilih yang lebar agar lebih leluasa bergerak.

3. Bahan untuk Celana Sesuaikan dengan Aktivitas

Tips terakhir yang tidak kalah penting saat memilih celana pendek pria adalah memilih bahan yang sesuai dengan aktivitas. Bahan celana sangat menentukan kenyamanan Anda. Pilihan bahan celana pendek seperti bahan kain katun yang memang sangat adem saat dikenakan dan juga menyerap keringat.

Hanya saja, kekuatan kain katun biasanya tidak terlalu kuat terutama jika dibandingkan dengan kain denim dan kain nilon.

Demorin adalah distributor outfit berbahan denim atau jeans yang diambil dari para produsen lokal namun berkualitas impor. Dengan harga terjangkau, grosir celana jeans import di https://demorin.co.id/ menjadi pilihan favorit semua orang.

Leave a Comment